Para pemain Arema FC saat menjalani latihan di Malang (Hendra Saputra)

Para pemain Arema FC saat menjalani latihan di Malang (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Arema FC tak menyertakan gelandang tangguh Hendro Siswanto dan gelandang sayap lincah Rivaldi Bawuo saat bertolak ke Tangerang untuk menghadapi Persita dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia leg kedua di Stadion Benteng Taruna.

Hal itu memang tidak seperti biasanya. Biasanya Arema FC membawa Hendro Siswanto dalam lawatan ke kandang lawan. Padahal peran Hendro Siswanto pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan beberapa minggu lalu sangat penting. Ia menjadi jendral lapangan tengah yang mampu memotong serangan lawan dengan kompatriotnya Pavel Smolyachenko. Rupanya, karena sang pemain sudah izin untuk absen melawan Persita di leg kedua. "Hendro sudah izin karena alasan keluarga," kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija.

Sementara itu, Rivaldi Bawuo belum diketahui alasannya tidak dibawa ke Tangerang. Gelandang sayap yang memiliki dribbling cukup bagus ini dengan mengejutkan tidak terdaftar dalam nama pemain yang dibawa oleh Milomir Seslija.

Meski begitu, Milomir Seslija masih mempunyai pemain yang bisa menggantikan dua pemain tersebut. Apalagi kedatangan Makan Konate juga cukup untuk menambah kreatifitas lini tengah bersama Pavel Smolyachenko.

"Kami akan bawa hasil baik ke Malang. Persita akan main bagus di depan pendukungnya, tapi kami juga akan bermain dengan pressure tinggi di sepanjang pertandingan," tandas Milo.

Seperti diketahui, Arema FC saat ini masih unggul defisit tiga gol dari Persita Tangerang karena saat leg pertama lalu menang dengan skor 4-1. Di Stadion Benteng Taruna Tangerang nanti Singo Edan sesungguhnya hanya perlu membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

 

 

End of content

No more pages to load