Milomir Seslija Ingin Pemainnya Tetap Fokus Lawan Persita

Feb 02, 2019 10:32
Milomir Seslija saat memberikan arahan kepada pemain Arema FC (official Arema FC)
Milomir Seslija saat memberikan arahan kepada pemain Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Rencana laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-22 yang sedianya akan diselenggarakan pada Minggu (10/2/2019) mendatang diharap Milomir Seslija tidak mengganggu konsentrasi timnya menjelang lawan Persita Tangerang Minggu besok. Karena ia ingin hasil terbaik saat bertandang ke Stadion Benteng Taruna Tangerang dan lolos babak 16 besar Piala Indonesia.

Prestise pertandingan melawan Timnas Indonesia memang cukup berarti, selain ingin dilihat pantas di depan Aremania, pemain juga ingin menunjukkan bahwa ia bisa membela panji Merah Putih.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Apalagi kini banyak pemberitaan yang seolah mengalahkan gengsi Piala Indonesia karena uji coba tersebut. Dengan itu, Milomir Seslija tak ingin pemainnya pecah konsentrasi karena pertandingan uji coba.

Di usung petinggi klub target menjuarai Piala Indonesia membuat Milomir Seslija mau tak mau harus mengerahkan seluruh amunisinya di setiap laga untuk memenangi pertandingan. Apalagi kini sudah akan menginjak babak 16 besar.

"Menghadapi Timnas Indonesia U-22 seperti pertandingan uji coba pra musim, dan lawan Persita adalah yang utama, kami akan lebih dulu fikirkan pertandingan besok," ujar Milo.

Target yang jelas dari Milo yakni kini ia menumpahkan seluruh fikirannya untuk bagaimana minimal meraih hasil imbang di Stadion Benteng Taruna Tangerang atau bahkan meraih kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kini kami sudah siapkan strategi untuk leg kedua melawan Persita, kami ingin hasil terbaik. Untuk lawan Timnas Indonesia kami akan fikirkan setelah berada di Malang," pungkasnya.

Topik
Berita Malangmenjelang lawan Persita Tangerangpiala indonesiaPelatih Arema FCMilomir Seslija

Berita Lainnya

Berita

Terbaru