Brownies meleleh santana saat baru matang

Brownies meleleh santana saat baru matang



MALANGTIMES - Selain menjadi kota pendidikan, kota malang juga terkenal dengan kulinernya yang beraneka ragam. Dari kuliner tradisional hinga kuliner modern.

Ada satu jajanan yang cukup unik yang bisa kamu coba di kota ini. Brownies meleleh Sentana yang ada di Jalan Bendungan Sigura - Gura bakalan memberikan sesuatu yang berbeda buat kalian.

Browneis pada umumnya memiliki  tekstur seperti spons dan empuk seperti bantal. Biasanya brownies yang biasa kita makan memiliki dua lapisan di mana di antara lapisan tersebut diberi varian rasa. Namun, brownies sentana milik pasangan Rizky Alfian Maulana dan Rani Eka Wati ini mampu memberikan kesan berbeda.

Pasalnya, brownies asal kota Bandung ini memiliki coklaf yang meleleh diatasnya. Tak hanya itu saja, di dalamnya terdapat coklat yang benar - benar meleleh ketika masuk ke dalam mulut.

Berbeda dengan brownies lainnya, jajanan ini dibuat dengan bahan dasar coklat yang dia dapatkan langsung dari bandung. Kemudian diberi dengan tambahan sedikit bahan pembuat brownies lainnya. Sehingga ketika dikukus pinggirannya masih keras, sedsngkan dalamnya masih meleleh.

Selain itu, brownies santana ini rasa coklatnya todak terlalu manis. Sehingga meskipun dimakan dengan jumlah banyak, tidak akan merasa eneg. "Brownies ini tidak terlalu manis, jadi tidak bikin eneg kalo di makan" ujar Rani.

Masih berjalan 2 bulan, namun brownies Sentana ini mendapat tanggapan positif dari warga malang, terutama para mahasiswa. Terutama para pecinta kuliner modern.

Untuk menikmatinya, anda hanya butuh merogoh kocek antara Rp 10.000 hingga Rp 22.000 agar bisa menyantap brownies meleleh ini. Untuk toppingnya sendiri ada 5 pilihan topping antara lain greentea, keju, kacang, strawberry, dan tiramisu.

End of content

No more pages to load