Milomir Seslija Bicara Soal Kiper, Berikut Pernyataannya

Feb 01, 2019 19:19
Latihan penjaga gawang Arema FC (Hendra Saputra)
Latihan penjaga gawang Arema FC (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Persaingan untuk menjadi penjaga gawang utama di Arema FC nampaknya cukup ketat. Apalagi kualitas kiper muda yakni Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie hampir sama. Bahkan Milomir Seslija dibuat kebingungan untuk memilih satu di antara keduanya.

Menjadi kiper utama di Arema FC memang tidak mudah, apalagi masih ada bayang-bayang Kurnia Meiga yang menjadi kiper nomor satu Indonesia ketika membela klub berjuluk Singo Edan ini.

Baca Juga : Tetap Bugar Saat Phyiscal Distancing, Tips Olahraga di Rumah ini Patut Dicoba

Sejak pertengahan musim 2018, Utam Rusdiana menjadi pemain yang paling banyak mendapat kesempatan mengawal gawang Arema FC. Namun dibalik itu masih ada nama Kurniawan Kartika Ajie yang berlabel kiper Timnas Indonesia.

Saat disinggung Kurniawan Kartika Ajie yang belum mendapat kesempatan, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengatakan bahwa ia masih harus berdiskusi dengan pelatih kiper Yanuar Hermansyah terlebih dahulu. "Sekarang dia oke. Saya akan berbicara dengan pelatih kiper dulu. Ini tidak seperti basket. Dimana seseorang bermain dan lainnya tidak," kata Milo.

Walau ia sudah menilai bahwa Kurniawan Kartika Ajie memiliki kualitas bagus, Milo berjanji akan memberi kesempatan agar sang pemain tetap mendapat menit bermain bersama Singo Edan. "Mungkin, mungkin kami akan memberinya kesempatan. Tapi entah kapan lihat saja," tandasnya. 

Topik
Berita MalangMilomir Seslija kebingungan untuk memilih kiper muda

Berita Lainnya

Berita

Terbaru