Kondisi terakhir cat tribun Stadion Kanjuruhan (Hendra Saputra)
Kondisi terakhir cat tribun Stadion Kanjuruhan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris nampaknya akan segera merealisasikan pengecatan tribun Stadion Kanjuruhan pada akhir Februari nanti. Hal itu untuk memperindah stadion yang digunakan untuk markas tim berjuluk Singo Edan itu.

Musim kompetisi Liga 1 2019 sepertinya akan disiapkan penuh oleh tim Arema FC. Salah satunya yakni untuk tribun stadion yang akan dicat oleh panitia penyelenggara pertandingan.

Akan tetapi, pengecatan tribun Stadion Kanjuruhan rencananya akan merangkul Aremania agar terlibat langsung dalam memperindah stadion yang biasa digunakan untuk mendukung tim kesayangannya.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan bahwa pihaknya sudah bicara kepada pihak Pemerintah Kabupaten Malang sebagai pemilik agar dalam waktu dekat bisa dilakukan pengecatan.

"Kami sudah berbicara tentang pengecatan stadion kepada Pemkab Malang selaku pemilik stadion dan kami juga sudah menggandeng sponsor untuk pengecatannya," ujar dia.

Kini, kondisi terakhir cat di Stadion Kanjuruhan memang terlihat sangat tidak sedap dipandang karena banyak lumut yang mulai kelihatan karena sering diterpa hujan panas.

Namun, warna cat yang akan dibalurkan ke tribun Stadion Kanjuruhan belum diketahui. Karena Abdul Haris juga masih menerima ide dari Aremania bagaimana bagusnya stadion kebanggaannya itu.

"Jadi nanti kami akan ajak Aremania saat proses pengecatan dilakukan. Mohon dukungannya," tandasnya.