Eko Tri Cahyono alias Mami Eko, mucikari yang diamankan Polres Tulungagung. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Eko Tri Cahyono alias Mami Eko, mucikari yang diamankan Polres Tulungagung. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES


Editor


MALANGTIMES -  Seorang germo (mucikari) prostitusi online berhasil dibekuk tim Satreskrim Macan Agung serta Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Tulungagung. Mucikari tersebut  pria bernama Eko Tri Cahyono atau dikenal dengan nama Mami Eko (30), warga Dusun Sawahan RT 004 RW 001 Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung

"Tersangka ditangkap Selasa (29/01) lalu sekitar pukul 23.30 WIB," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Triwahyono, Kamis (31/01) siang.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada tindak pidana prostitusi yang terjadi di Hotel Narita Tulungagung. Kemudian dilakukan tindak lanjut ke tempat yang diduga menjadi TKP tersebut.  "Kami langsung menuju kamar 121 dan ternyata ada dua orang yang patut diduga melakukan pencabulan," ungkap Hendro.

Dua orang yang sedang "berkikuk-kikuk" di dalam kamar hotel itu yakni perempuan berinisial FSR dan pria berinisial RDT.  "Ternyata benar di kamar tersebut ada dua orang lain jenis yang telah berbuat cabul. Saat diinterogasi, ternyata prianya membayar untuk dapat berduaan dengan wanita itu," papar kasatreskrim.

Dalam keterangan yang didapatkan, RDT membayar Rp 2 juta  kepada Mami Eko untuk bisa berkencan dengan FSR.  "Kami amankan mami yang menjadi mucikari dan sejumlah barang bukti diamankan di Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut," kata Hendro.

Untuk lebih detail, kasatreskrim meminta awak media menunggu hasil rilis yang akan digelar  Kamis (31/01)  pukul 13.00 WIB.

End of content

No more pages to load