Playmaker Arema Konate Masih Absen Latihan

Jan 29, 2019 20:22
Playmaker Arema FC, Makan Konate (instagram)
Playmaker Arema FC, Makan Konate (instagram)

MALANGTIMES - Aremania harus bersabar, karena pemain yang ditunggu-tunggu (Makan Konate) masih belum terlihat dalam latihan Selasa (29/1/2019) di luar Stadion Gajayana.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Bahkan, kemungkinan Makan Konate akan langsung mengikuti sesi latihan Arema FC pada Rabu (30/1/2019) sore di Stadion Kanjuruhan sangat tipis. Sebab playmaker asal Mali itu baru tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan panjang.

Pemain bernomor punggung 10 itu dijadwalkan tiba di Kota Malang pagi. Namun apakah sang pemain langsung mengikuti latihan, hal itu diserahkan General Manager Arema FC Ruddy Widodo kepada tim pelatih.

"Harapannya memang langsung gabung tim, tapi apa iya dia datang pagi lalu sorenya latihan, pasti capek habis perjalanan, kami serahkan saja ke tim pelatih," ujar Ruddy Widodo.

Kedatangan Konate setidaknya membuka harapan Aremania yang tidak sabar menunggu duet lini tengah dengan Pavel Smolyachenko yang bermain cukup impresif pada pertandingan melawan Persita Tangerang beberapa hari lalu.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Di sisi lain, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku bahwa ia senang Konate akan segera tiba, namun ia masih harus melihat bagaimana kondisinya, karena pemain lain sudah merasakan beberapa kali persiapan dan Konate masih baru bergabung.

"Saya masih akan lihat kondisinya, karena besok dia baru tiba. Untuk masalah permainan nanti bisa dilihat saat latihan selanjutnya," tandas pelatih asal Bosnia itu. 

Topik
Berita MalangMakan KonatePlaymaker Arema FC
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru