Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tukang Becak Asal Klojen Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Becaknya

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

29 - Jan - 2019, 16:32

Kondisi korban ketika ditemukan meninggal dunia di atas becaknya (foto: Polsek Klojen for MalangTIMES)
Kondisi korban ketika ditemukan meninggal dunia di atas becaknya (foto: Polsek Klojen for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kecamatan Klojen kembali dihebohkan dengan kejadian orang yang meninggal dunia secara mendadak pada pukul 11.00 wib (29/1/2019), di Jl Kauman Dalam, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Setelah sebelumnya ada seorang tukang becak meninggal mendadak (23/1/2019) saat mengantarkan seorang penumpang, kali ini warga juga kembali menemukan seorang tukang becak ditemukan meninggal di atas becak miliknya.

Baca Juga : Di Jalanan, Senyum-senyum Merekah Menerima Sembako Bantuan UIN Malang

Diketahui, korban bernama Suparko, pria kelahiran Blitar 31 Desember 1940 dan beralamatkan di Jl. KH Hasyim Ashari, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Menurut salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian, korban sehari-harinya memang tidur di atas becak miliknya. Namun saat saksi bernama Siman melintas di lokasi, ia melihat korban tertidur dan nampak tidak bergerak sama sekali. 

Ia kemudian berinisiatif untuk menbangunkan korban. Namun setelah badannya digoyang oleh Siman, korban tak juga segera merespon. Ia pun bertambah curiga ketika melihat korban dalam kondisi mulut berbusa.

Melihat hal itu, tak menunggu lama, korban langsung saja menghubungi pihak Polsek Klojen yang langsung merespon cepat kejadian tersebut. Polisi yang mendatangi TKP, segera saja melakukan olah TKP. Saat ditemukan, mulut korban memang terlihat mengeluarkan busa.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Dugaan korban meninggal dunia karena sakit. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSSA tadi," ungkap Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto (29/1/2019).

Baca Juga : Lawan Covid-19, Pewarta Kodew Malang Bagikan Vitamin ke Tukang Becak

Sebelumnya, di kawasan Klojen, juga dihebohkan dengan meninggalnya seorang kakek tua yang bekerja sebagai tukang becak, berusia sekitar 80 tahun, bernama Paidjan. Korban merupakan warga Jalan Kenanga Indah 7, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, mendadak terjatuh dan meninggal saat mengantarkan penumpangnya di Jalan Merapi, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

 


Topik

Peristiwa Tukang-Becak-tewas penemuan-mayat polsek-klojen


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus