Arema FC Akan Jajal Timnas Indonesia U-22, Tiket Mulai Dijual Hari Ini Loh

Jan 29, 2019 16:00
Suasana Kandang Singa ketika banyak yang akan membeli tiket pertandingan Arema FC (Hendra Saputra)
Suasana Kandang Singa ketika banyak yang akan membeli tiket pertandingan Arema FC (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC secara resmi per hari ini, Selasa (29/1/2019) menjual tiket pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri yang rencananya diselenggarakan pada Minggu (10/2/2019) mendatang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Persiapan Arema FC menuju Liga 1 musim 2019 saat ini bisa dinilai sangat bagus. Karena mendapat kesempatan untuk melakukan uji coba dengan Timnas Indonesia U-22.

Pemain-pemain muda kenamaan di Indonesia seperti Rivaldo Ferre, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Luthfi Kamal dan lain-lain akan menjajal kekuatan dari Hamka Hamzah dkk di Stadion Kanjuruhan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan laga uji coba tersebut bakal dijadikan ajang persiapan untuk mematangkan skuat asuhan Milomir Seslija itu.

"Uji coba nanti akan dimanfaatkan oleh Arema FC untuk mematangkan persiapan tim. Di sisi lain, ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi Aremania," ujar dia.

Secara resmi, tiket pertandingan menghadapi Timnas Indonesia U-22 itu juga sudah dibuka mulai hari ini. Sama dengan kompetisi resmi, Panpel mengeluarkan tiga jenis tiket yakni tiket ekonomi seharga Rp 25.000, VIP Rp 75.000 dan VVIP Rp 100.000.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Harga yang dibandrol sama dengan harga saat Arema FC berhadapan dengan Persita di Piala Indonesia kemarin," ujarnya.

Lanjut Sudarmaji, animo penonton saat laga tersebut diprediksi akan tinggi, mengingat lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas bagus.

"Kami sangat yakin pertandingan nanti bisa menarik perhatian lebih Aremania untuk hadir langsung di Stadion Kanjuruhan, karena yang dihadapi adalah Timnas U-22 yang saat ini tengah menjadi sorotan publik bola di Indonesia," pungkasnya.

Sebelum menjajal Timnas Indonesia U-22, Arema FC terlebih dahulu menjalani laga melawan Persita Tangerang dalam leg kedua lanjutan Piala Indonesia babak 32 besar. Pada leg pertama, Singo Edan berhasil menang dengan skor 4-1 atas tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaTimnas Indonesia U 22

Berita Lainnya

Berita

Terbaru