Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija terus memberikan treatment kepada pemainnya agar pada setiap pertandingan memberikan sesuatu yang terbaik agar mencapai hal yang diinginkan.

Milo ingin pemain  bertempur habis-habisan ketika pertandingan. "Saya selalu yakinkan pemain bahwa tidak ada tim lemah. Jadi, mereka selalu bersemangat untuk menjalani pertandingan," ujarnya.

Kunci dari permainan terbaik di setiap pertandingan, kata Milo, selalu diucapkan mulai persiapan. Dan ketika menjelang pertandingan, ia menanamkan kepada pemain bahwa laga tersebut adalah final walau sebenarnya adalah pertandingan biasa.

Dan, membuat penonton senang ketika melihat permainan timnya adalah jurus untuk meningkatkan semangat di  lapangan. "Kami harus sabar dan melakukan yang terbaik. Tentu ada improvement dan membuat penonton senang," ucap dia.

Bahkan pelatih asal Bosnia ini menyebut tim sekelas Barcelona bisa kalah kalau pemainnya tidak memberikan sesuatu yang baik ketika pertandingan berlangsung. Dan hal itu ia harap terjadi di timnya. Walau bagaimanapun keadaannya, pemain harus bisa melakukan sesuatu yang terbaik untuk tim.