Korban tabrak lari masih tergeletak sebelum dibawa ambulans ke rumah sakit.
Korban tabrak lari masih tergeletak sebelum dibawa ambulans ke rumah sakit.

MALANGTIMES - Kecelakaan maut kembali terjadi Senin (28/01/2019) pagi sekitar pukul 08.40 WIB di Jalan Raya Tlogomas. Kejadian itu melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil.

Baca Juga : Keluarkan Surat Edaran, Mulai Besok Bupati Malang Minta Warga Tidak Keluar Rumah

Belum ada saksi mata yang mengetahui pasti kronologi kejadian tersebut. Namun, informasi yang didapatkan MalangTIMES, warga di sekitar lokasi tabrakan hanya mendengar suara benturan keras dan kemudian ada sebuah mobil sedan berwarna silver melarikan diri ke arah timur.

"saya parkir di depan Bank Mandiri. Tahunya dheeerr gitu saja. Terus ada mobil sedan warna silver yang lari," ujar Faris, salah satu warga yang ada di tempat kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Unit laka lantas Kota Malang Bripka Robby menjelaskan, pengendara motor CB nopol N 7242 ET melaju ke arah timur. Kemudian sebuah mobil sedan berwarna silver menabrak motor tersebut. Hasil penyidikan sementara, motor CB tersebut ditabrak dari belakang oleh mobil sedan yang masih belum diketahui tipe dan nomor polisinya. "Pengendara sedan tidak bisa menjaga jarak dengan kendaraan di depannya" ujar Robby.

Setelah terjadi tabrakan, korban meninggal di tempat karena perdarahan yang keluar dari mulut akibat terpental dan terbentur keras ke aspal kurang lebih 11 meter dari titik tabrakan. Selain itu, penyebab lainnya karena korban tidak menggunakan helm.

Baca Juga : Polisi Akui Kejahatan Jalanan Kota Malang Meningkat Usai Program Asimilasi

Saat ini korban yang masih belum diketahui identitasnya tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA)  Kota Malang untuk dilakukan visum. "Saat ini masih dalam tahap penyidikan. Kami mau ke rumah sakit untuk melakukan visum, lanjut mencari data-data korban yang meninggal dunia," tambah Robby.

Sementara itu, kendaraan milik korban mengalami rusak d ibagian knalpot, bagian belakang, dan setir kiri. Kendaraan itu diamankan di laka lantas Polres Malang.

Unit laka lantas Kota Malang juga  sedang mencari adanya CCTV  di sekitar lokasi kejadian guna mengungkap jenis kendaraan dan nomor polisi pelaku tabrak lari tersebut. Akibat kejadian itu, sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan Raya Tlogomas. Baik dari arah Kota Batu maupun dari arah Kota Malang.