Korban tewas di Pantai Paseban, Jember, yang berasal dari Lumajang. (Foto: Media sosial/Istimewa)
Korban tewas di Pantai Paseban, Jember, yang berasal dari Lumajang. (Foto: Media sosial/Istimewa)

MALANGTIMES - Pengunjung Pantai Paseban, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, digegerkan oleh penemuan mayat wanita dengan kondisi setengah telanjang, Senin (21/1/2019). Mayat tersebut teridentifikasi adalah IY, wanita 43 tahun asal Lumajang yang sehari-harinya sebagai penjual nasi di Jalan Gubernur Suryo Lumajang.

Baca Juga : FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Sales Marketing Award di Economic Review

Polsek Lumajang langsung melakukan pengecekan dan bersama keluarga membenarkan identitas mayat tersebut. Iptu Darmanto, japolsek Lumajang, turun langsung ke tempat kejadian bersama keluarga korban yang berdomisili di Jalan Pierre Tendean Lumajang.

"Setelah diambil sidik jari, akhirnya identitas mayat di Pantai Paseban dipastikan orang Lumajang. Kami  langsung menemui keluarga dan langsung ke Jember," jelas Darmanto kepada media, Selasa (22/1/2019).

Sementara itu, dari keterangan keluarga, korban keluar Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 20.00 WIB dengan membawa sepeda motor Yamaha Mio. Polisi juga melakukan pemeriksaan kepada 4 orang yang mengetahui informasi terakhir korban.

Baca Juga : Pesantren di Jatim Bakal Dapat Rp 50 Juta, Pemprov Seriusi Program One Pesantren One Product

"HP dan sepeda motor korban belum ditemukan. Polisi dari Jember dan Lumajang sudah melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi," ungkapnya.

Hingga hari ini warung korban biasa menjual lalapan dan kopi yang terletak di Jalan Gubernur Suryo (Embong Kembar) dalam kondisi tutup. Kesehariannya warung tersebut selalu ramai disinggahi sopir truk yang parkir di kawasan Embong Kembar. Korban juga selama ini dikenal sebagai pribadi yang ramah.