Ryan Ogilvy dan Caitlyn Jenner (Foto: Bazaar Indonesia)

Ryan Ogilvy dan Caitlyn Jenner (Foto: Bazaar Indonesia)



MALANGTIMES - Salah satu make up artist (MUA) Indonesia baru-baru ini menorehkan namanya ke jagat Hollywood. Dia adalah MUA ternama Ryan Ogilvy. MUA asal Pontianak tersebut belum lama ini mengunggah dirinya yang merias Caitlyn Jenner, salah satu bintang di acara reality show Keeping up With the Kardashians.

Untuk diketahui, Ryan memang kerap menjadi langganan para selebriti tanah air. Tangan handalnya pernah menyentuh Nagita Slavina, Citra Kirana, Chelsea Islan, Velove Vexia hingga Dian Sastrowardoyo.

Selain itu, ia juga banyak menggapai pencapaian, salah satunya sebagai penata rias di New York Fashion Week tahun lalu. Nah, Ryan pada saat itu merias Caitlyn Jenner di MesaStila Resort, Magelang, Jawa Tengah yang merupakan hotel milik Sandiaga Uno.

Menurut informasi yang digali oleh MalangTIMES, ayah tiri Kim Kardashian ini sedang berada di Indonesia untuk kebutuhan film dokumenter. Ia berada di Indonesia bersama tunangannya, Sophia Hutchins.

Dalam video yang diunggah Ryan, mantan atlet yang kini menjadi transgender itu terlihat menggunakan sweater merah model v neck berlengan panjang. Hair do Caitlyn nampak lurus simple nan menawan.

Sambil berbincang, Ryan merias Caitlyn dengan make up flawless. Caitlyn tampak sesekali menunjuk bagian wajahnya. Riasan matanya eyeshadow bernuansa coklat keemasan.

Pulasan lipstiknya bernuansa mauve dengan hasil finishing satin berwarna pink yang menyempurnakan makeup ayah kandung Kylie dan Kendall Jenner ini.

Dalam unggahan video tersebut, Ryan mengungkapkan pengalamannya saat itu. Ia menyatakan bahwa Caitlyn adalah sosok rendah hati dan hangat. "With the one and only @caitlynjenner She’s such an humble and warmest person. Thx for having me. see you in (US emoji)," tulisnya yang dalam bahasa Indonesia berarti

Atas pencapaiannya itu, kolom komentar unggahan Ryan Ogilvy tersebut dibanjiri pujian, kebanggaan, dan ucapan selamat dari para artis dan para beauty enthusiast.

 

 

End of content

No more pages to load