Mau Usir Hawa Dingin dengan STMJ Kopi? Yuk Datang Kesini

Jan 20, 2019 20:31
STMJ kopi warung STMJ tahes. (Foto Luqmanul Hakim)
STMJ kopi warung STMJ tahes. (Foto Luqmanul Hakim)

MALANGTIMES - Kota Malang yang hampir setiap hari diguyur hujan, membuat warganya menempuh berbagai cara untuk menghangatkan tubuh dari hawa dingin di malam hari. Untuk mengusir hawa dingin yang menusuk, kebanyakan orang mencari yang hangat hangat. Misalnya, kopi, teh, maupun STMJ.

Tapi ada satu stmj yang menyediakan menu yang sedikit berbeda. Warung STMJ Tahes yang berada jalan raya Tlogomas, tepatnya depan Tandon Air PDAM Dinoyo  ini menyajikan satu menu yang cukup unik. STMJ  kopi namanya. 

STMJ kopi ini merupakan campuran dari STMJ dengan kopi. Tapi kopi yang digunakan bukan sembarangan kopi. 
"Kopinya pake bubukan mas, yang robusta" ujar Agus Satriyo Utomo, pemilik warung STMJ Tahes.

Baca Juga : Kongkow sambil Nongkrong Cantik di Coffee Times, Menu Andalan Ini Tak Boleh Ketinggalan

Warung ini buka mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Menu itu berula dari iseng. Ternyata  kreasi yang ia buat ini banyak diminati para kalangan muda-mudi di Malang.

"Awalnya iseng, kan coba - coba buat ngilangin bau amis kuning telornya, lalu tak coba sendiri kok enak, ternyata pas saya jual banyak yabg suka" tambah Agus saat ditemui di warungnya Minggu 20 Januari 2019.

Semakin malam, tempat ini semakin ramai. Menempati trotoar di pinggir jalan raya, rupanya cukup  diminati oleh kalangan muda mudi.

Baca Juga : Tak Hanya Masyarakat Lokal, Turis Manca Juga Suka Kopi Tulang

Harganya pun cukup bersahabat bagi  kantong mahasiswa. Dengan harga Rp 11.000, pengunjung sudah bisa menikmati hangatnya STMJ kopi Tahes ini. 

Topik
MalangBerita MalangkulinerSTMJ Kopikuliner di malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru