Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Milomir Seslija Coba Pemain Bisa Mainkan Beberapa Posisi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

19 - Jan - 2019, 19:38

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Luqmanul Hakim)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Luqmanul Hakim)

MALANGTIMES - Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija menilai Sunarto memiliki kelebihan bisa menjalankan beberapa posisi di lini depan. 

Hal tersebut menjadi nilai positif bagi pemain yang akrab disapa 'Si Joker' tersebut.

Dalam beberapa kali latihan, terlihat pemain yang akrab dengan nomor punggung 15 ini dijadikan striker lubang atau penyerang sayap yang biasanya dimainkan.

Saat dikonfirmasi, Milomir Seslija mengaku bahwa Sunarto memiliki kelebihan bisa memainkan beberapa posisi, dan hal itu cukup bagus bagi timnya.

"Kami coba semua kemungkinan, karena sunarto bisa main di mana," ujarnya.

Tak hanya Sunarto, Milo juga melihat ada potensi yang dimiliki pemain muda. Dan ia mencoba beberapa kali memainkan pemain muda dengan bukan pada posisi sebenarnya.

"Kami juga beri kesempatan bagi pemain muda. Dia butuh space. Saya akan lebih beri kesempatan ke pemain muda," kata Milo.

Dari beberapa pemain muda yang ikut berlatih dengan pemain senior, Vikrian Akbar yang menurut MalangTIMES memiliki kans lebih besar untuk bisa dimainkan pada laga resmi. 


Topik

Arema malang berita-malang Pelatih-Kepala-Arema-FC Milomir-Seslija


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto