Sebelah kiri foto Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko tahun 2009 dan masa kini. (Foto: ig @dewanti_rumpoko)

Sebelah kiri foto Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko tahun 2009 dan masa kini. (Foto: ig @dewanti_rumpoko)



MALANGTIMES - Media sosial Instagram sedang ramai dengan unggahan foto #10YearsChallenge yang merupakan potret diri saat ini dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. Tak ingin kehilangan momen itu, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko pun tidak ketinggalan untuk memperlihatkan #10YearsChallenge.

Diunggah pada Kamis (17/1/2019) di IG pribadi @dewanti_rumpoko, dalam satu frame itu terdapat dua foto Dewanti  pada tahun 2009 yang menunjukkan senyum dengan menopang dagu  dan  mengenakan hijab. Sedangkan foto yang berada di sampingnya itu tidak jauh beda.

Sebelah kiri foto anak Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko yakni Ganisa Pratiwi Rumpoko bersamanya . (Foto: ig @rumpoko_dewanti)

Padahal kedua fotonya itu merupakan perbandingan dirinya selama 10 tahun. Jika sepuluh tahun lalu Dewanti masih menjadi ketua PKK Kota Batu atau istri mantan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, kini dia telah menggantikan suaminya.

Dalam unggahan fotonya itu, Dewanti menuliskan ‘Melok Ahhh (ikut ahhh), #10YearsChallenge setelah mumet (pusing) buka memori album yang terlalu akeh (banyak), nayamul (lumayah) lah, masih diparingi (diberi) sehat dan ketawa".

Tentunya postingan itu pun membuat warganet buka suara. Banyak yang memuji bahwa foto perbandingan selama 10 tahun itu tidak banyak berubah. Seperti yang diungkapkan @grita_setiyawan ‘tetap cantik bu, sama saja, tidak ada perubahan’. 

Ada juga yang mengatakan awet muda. Banyak juga yang memujii  paras cantik Dewanti.

Beberapa menit kemudian di akun instagram lainnya di @rumpoko_dewanti, di sana juga diunggah foto #10YearsChallenge. Tetapi yang menjadi perbandingan adalah satu foto anak keduanya, Ganisa Pratiwi Rumpoko, yang mengenakan hijab dan foto yang sama diunggah di @dewanti_rumpoko.

Rupanya foto itu mengartikan jika wajahnya mirip dengan dengan anak perempuannya tersebut. Tentunya hal itu juga mendapatkan komentar oleh warganet. 

@kikiw_bj  berkomentar  "Itu copy paste deh kayak nya’. Dan kebanyakan mereka memuji cantiknya ibu tiga anak ini.

End of content

No more pages to load