Lawan Persita Tangerang, Panpel Cetak 40 Ribu Tiket

Jan 16, 2019 18:58
Beberapa Aremania yang membeli tiket di Kandang Singa (Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Beberapa Aremania yang membeli tiket di Kandang Singa (Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Menjelang pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia, panpel Arema FC menyiapkan 40 ribu tiket yang mulai dijual hari ini untuk menjamu Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1/2019) mendatang.

Mengantisipasi antusias yang tinggi dari Aremania yang sudah rindu terhadap permainan Arema FC, panpel segera menyetak tiket untuk pertandingan melawan Persita Tangerang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan langkah untuk pendistribusian tiket agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. "Ini yang jelas antusias tinggi. Untuk distribusi tiket kami siapkan sesuai standar yang ada," ujarnya.

"Sama seperti kemarin distribusi ke tiket box, online, korwil dan rekanan," imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan Media Officer Arema FC Sudarmaji bahwa per hari ini tiket sudah dijual di Kandang Singa. "Mulai hari ini tiket sudah mulai dijual di Kandang Singa, Jalan Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang," ujar Sudarmaji.

Lanjut Haris, untuk pengamanan pertandingan ia tetap menyiapkan sesuai regulasi yang biasanya mencapai 600 personel dari gabungan TNI dan Polri. Akan tetapi, sejauh ini ia belum menentukan jumlah personel yang akan diturunkan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Untuk pengamanan, personel belum tahu berapa yang dibutuhkan. Karena kami belum tahu prediksi antusias Aremania seberapa," pungkas Haris. 
 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1Aremaniababak 32 besar Piala Indonesia40 ribu tiketpanpel aremaPersita Tangerang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru