Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Arema FC Gagal Pinang Bek Persib

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

15 - Jan - 2019, 20:03

Bek muda Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabilillah (Sabil) (Instagram @sabilah19)
Bek muda Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabilillah (Sabil) (Instagram @sabilah19)

MALANGTIMES - Arema FC dipastikan gagal meminang bek muda Persib Bandung M. Al Amin Syukur Fisabilillah (Sabil) karena sang pemain masih berniat menunggu perpanjangan kontrak bersama Maung Bandung. Kepastian tersebut didapatkan dari General Manager Arema FC Ruddy Widodo ketika dijumpai di Kandang Singa, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Awalnya, minat Arema FC kepada Sabil karena Singo Edan kehilangan Bagas Adi Nugroho yang memilih bergabung bersama Bhayangkara FC. Akan tetapi menurut Ruddy, kegagalan mendapatkan Sabil tidak menjadi masalah besar, karena ia sudah berkomunikasi dengan tim pelatih bahwa kini jumlah pemain sudah mencapai 26. "Tidak jadi masalah, setelah kami diskusi dengan tim pelatih, jumlah pemain sudah 26," ujar Ruddy.

Setelah gagal, Ruddy tak lantas cepat memindahkan buruannya kepada pemain lain, karena ia masih menunggu kejelasan kompetisi pada Kongres PSSI 2019.

Disitu nanti akan muncul regulasi tentang pemain yang didaftarkan oleh setiap tim peserta kompetisi. "Jika cari lagi, kemungkinan ya setelah itu (Kongres), jadi kami tidak terburu-buru," pungkasnya. 
 

 


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Bek-Persib M-Al-Amin-Syukur-Fisabilillah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya