Arema FC Gagal Pinang Bek Persib

Jan 15, 2019 20:03
Bek muda Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabilillah (Sabil) (Instagram @sabilah19)
Bek muda Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabilillah (Sabil) (Instagram @sabilah19)

MALANGTIMES - Arema FC dipastikan gagal meminang bek muda Persib Bandung M. Al Amin Syukur Fisabilillah (Sabil) karena sang pemain masih berniat menunggu perpanjangan kontrak bersama Maung Bandung. Kepastian tersebut didapatkan dari General Manager Arema FC Ruddy Widodo ketika dijumpai di Kandang Singa, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Awalnya, minat Arema FC kepada Sabil karena Singo Edan kehilangan Bagas Adi Nugroho yang memilih bergabung bersama Bhayangkara FC. Akan tetapi menurut Ruddy, kegagalan mendapatkan Sabil tidak menjadi masalah besar, karena ia sudah berkomunikasi dengan tim pelatih bahwa kini jumlah pemain sudah mencapai 26. "Tidak jadi masalah, setelah kami diskusi dengan tim pelatih, jumlah pemain sudah 26," ujar Ruddy.

Setelah gagal, Ruddy tak lantas cepat memindahkan buruannya kepada pemain lain, karena ia masih menunggu kejelasan kompetisi pada Kongres PSSI 2019.

Disitu nanti akan muncul regulasi tentang pemain yang didaftarkan oleh setiap tim peserta kompetisi. "Jika cari lagi, kemungkinan ya setelah itu (Kongres), jadi kami tidak terburu-buru," pungkasnya. 
 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaBek PersibM Al Amin Syukur Fisabilillah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru