11 Musim Bersama Arema FC, Ini Yang Buat Dendi Santoso Betah

Jan 15, 2019 20:00
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso (official Arema FC)
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso (official Arema FC)

MALANGTIMES - Loyalitas tinggi adalah kata yang tepat untuk disematkan kepada Dendi Santoso karena kesetiaannya kepada Arema FC selama kurang lebih 11 tahun belakangan. Bahkan kini pemain yang akrab dengan nomor punggung 41 ini didapuk menjadi wakil kapten Singo Edan.

Sebenarnya, juga ada nama Johan Ahmat Farizi (Alfarizi) yang tahun 2019 ini memasuki musim ke 10 bersama Arema FC. Dan juga Hendro Siswanto yang masuk musim ke 6 bersama Singo Edan.

Saat dijumpai di sesi latihan Arema FC, Dendi Santoso mengungkapkan bahwa ia betah di tubuh Singo Edan karena alasan keluarga dan hingga detik ini. "Suasana disini membuat saya sangat nyaman. Karena punya kedekatan dengan pemain, pelatih, manajemen hingga suporter," ujarnya. "Selain itu, keluarga juga menjadi alasan saya bisa betah disini, soalnya jika mudik tidak jauh-jauh," imbuhnya.

Perlu diketahui, Dendi Santoso adalah jebolan Akademi Arema yang saat itu masih satu liting bersama Sunarto, Johan Ahmat Farizi, dan beberapa menyebar di tim lain.

Dendi Santoso awal promosi dari Akademi Arema ke tim senior adalah tahun 2008 yang saat itu masih dinahkodai pelatih Bambang Nurdiansyah. Pengalaman demi pengalaman ia dapatkan hingga Arema mencicipi Liga Champions Asia maupun AFC Cup. 
 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaDendi SantosoLoyalitas
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru