Manajemen Tegaskan Hanif Sjahbandi Tetap Berseragam Arema

Jan 15, 2019 16:08
Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (instagram)
Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (instagram)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC menegaskan bahwa Hanif Sjahbandi akan tetap berseragam Singo Edan untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh Ruddy Widodo sebagai general manager tim berlogo kepala singa dengan tangan mengepal itu.

Memang Hanif belum membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Arema FC. Sebab, Hanif masih konsentrasi mengikuti  training center bersama Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Secara lisan, Hanif sudah mengatakan bahwa dirinya akan tetap bersama Dendi Santoso dkk untuk musim kompetisi Liga 1 2019. "Secara dialog, Hanif dan Bagas beda. Hanif secara lisan dia sudah di sini dan memang fokus di Arema FC," ujar Ruddy.

Sebelumnya, Purwaka Yudhi dan Bagas Adi Nugroho secara personal telah bicara kepada CEO Arema FC Iwan Budianto bahwa musim 2019 ia tidak melanjutkan kontrak bersama Singo Edan. "Kalau Bagas dan Purwaka kan mulai awal sudah bilang tidak ingin lanjut. Tapi tidak tahu alasannya bagaimana," katanya.

Seperti diketahui, Hanif adalah gelandang dengan jangkauan luas di atas lapangan. Dia juga memiliki visi sebagai gelandang modern di usianya yang masih relatif muda. Tentu, sangat disayangkan jika Arema FC tidak mempertahankannya.

Topik
Arema FCSingo EdanAremanialiga 1Hanif SjahbandiLiga 1 musim 2019

Berita Lainnya

Berita

Terbaru