MALANGTIMES - Sosok mayat laki-laki ditemukan warga di Pantai Dlodho, Dusun Panggungkalak, Desa Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Selasa (15/01) pukul 09.00 WIB. 

Mayat yang terdampar di tepi pantai berpasir itu pertama ditemukan oleh warga yang bernama Suwandi (45), asal Dusun Dlodo, Desa Pagungkalak  RT 05 RW 09, saat aktivitas rutin mengontrol pantai.


"Diketahui pertama oleh warga Pantai Dlodo saat seperti biasa, kontrol atau cek situasi pantai. Di tepi pantai melihat sesosok mayat yang terdampar di pinggir," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji.

Saat Suwandi mendekati  lokasi, ternyata ada seorang laki tanpa busana terdampar di pinggir dan tidak diketahui identitasnya alias Mr X.  "Berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 20 tahun," ungkap Sumaji.

Selanjutnya Suwandi melaporkan ke perangkat desa bernama Hery dan oleh Hery dilaporkan ke Polsek Pucanglaban.

Polisi mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi. Hasil identifikasi, Mr X tersebut punya tinggi badan sekitar 160 sentimeter.  "Diduga korban meninggal karena terseret ombak pantai selatan dan terdampar di tepi Pantai Dlodo ini," ungkapnyam

Karena belum ada identitas keluarga, mayat yang ditemukan tersebut dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan identifikasi lanjutan untuk mengetahui identitas mayat.