Kapolres Batu Jadi Chef Layani 9 Anggota Purna Tugas

Kapolres Batu AKBP Hermanto (kanan) bersama Ketua Bhayangkari Kota Batu Enic Budi Hermanto saat memasak di halaman Polres Batu, Senin (14/1/2019). (Foto: istimewa)
Kapolres Batu AKBP Hermanto (kanan) bersama Ketua Bhayangkari Kota Batu Enic Budi Hermanto saat memasak di halaman Polres Batu, Senin (14/1/2019). (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Kapolres Bati AKBP Budi Hermanto bersama istrinya yang juga Ketua Bhayangkari Kota Batu Enic Budi Hermanto tampil kompak membuat sajian makanan di Polres Batu, Senin (14/1/2019).

Pemandangan yang jarang terjadi ini merupakan wisuda purna bakti untuk 9 anggota yang sudah memasuki masa pesiun di Polres Batu.

Kali ini Buher bersama istri itu memberikan hadiah dengan melayani ke 9 anggota yang purna tugas dengan menjelma menjadi seorang chef restaurant. Buher memberikan pelayanan layaknya mereka berada di sebuah reastaurant. 

Mereka pun dengan cekatan langsung memasak di hadapan para anggota yang purna tugas itu.

Menu yang mereka masak itu adalah kesukaan dari masing-masing anggota.

Menu yang dipilih seperti memasak telor ceplok, ayam goreng, hingga sambal penyet terong dan sebagainya. 

Dengan cekatan pasangan ini pun kompak membuat menu yang diinginkan.

Setelah membuat hidangan tersebut, keduanya menghantarkan hasil masakan ke meja masing-masing para anggota. 

“Hal ini memang jadi hal baru dan pertama kali gelar sebagai ucapan rasa terima kasih dan hormat kepada 9 anggota yang telah pensiun,” kata Buher. 

Ia menambhakan di akhir masa jabatan ke 9 anggota itu ingin memberikan sebuah hadiah yang sangat berkesan. Sehingga terfikirkan hal tersebut agar terlihat unik dan berbeda dari peringatan purna tugas sebelum-sebelumnya. 

“Di sini juga kami ingin menunjukkan kalau atasan boleh melayani bawahannya. Karena selama ini bawahannya telah mengabdi untuk lembaga kepolisian,” imbuhnya.

Sementara itu ke 9 anggota Polres Batu yang memasuki masa pensiun itu berpangkat Kompol, AKP, AIPTU, dan Bripka. Yakni Kompol Hartana, AKP Suroso, Aiptu Suwarno, Aiptu M Ansori, Aiptu Agus Dwi, Aiptu Udik Ento, Aiptu Agung Sulakso, Aiptu Wibawa Nusantara, dan Bripka Sudarminto. 

Editor : Heryanto
Publisher :
Sumber : Batu TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top