Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Milomir Seslija Sebut Pemain Muda Arema FC Miliki Kualitas

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

13 - Jan - 2019, 07:00

Milomir Seslija saat memantau pemainnya berlatih (Luqmanul Hakim)
Milomir Seslija saat memantau pemainnya berlatih (Luqmanul Hakim)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija belum berencana menambah pemain baru karena ia menganggap pemain muda Singo Edan sudah saatnya untuk menunjukkan kualitasnya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Tak banyak pelatih yang berani mengambil keputusan saat ingin memainkan pemain muda. Akan tetapi hal tersebut nampaknya akan dilakukan oleh Milomir Seslija ketika membesut Arema FC.

"Kita lihat Arema punya empat pemain Timnas Indonesia yang bagus, dan pemain muda bertalenta tahu bagaimana bermain. Tapi ini saatnnya jika mereka belajar maka akan masuk ke tim utama. Ini penting, ada juga dari akademi agar memberi motivasi kepada mereka," ujar Milo.

Seperti diketahui, kini Arema FC memiliki empat pemain yang sedang dipanggil oleh Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri. Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Dalmiansyah Matutu, M Rafli dan Jayus Hariono.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Melihat hal itu, Milomir Seslija tentu punya pertimbangan sendiri karena pemain mudanya menunjukkan progres bagus untuk kompetisi Liga 1 2019.

"Semua butuh pengalaman, tapi jika tidak dicoba tentu tidak akan tahu, kami harus coba pemain muda," katanya. 


Topik

Arema berita-malang Pelatih-Arema-FC Milomir-Seslija Pemain-Muda-Arema-FC-Miliki-Kualitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya