Striker asing baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes (nomor 16) (Hendra Saputra)

Striker asing baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes (nomor 16) (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Baru bergabung dengan Arema FC, striker asing baru Robert Lima Guimaraes mempunyai keinginan untuk bisa mencetak gol banyak di kompetisi Liga 1 musim 2019.

Meski berstatus sebagai pemain debutan di Liga 1 musim 2019 tak menghalangi keinginan Robert Lima Guimaraes untuk mencetak gol banyak.

Dari pantauan MalangTIMES ketika melihat aksi Robert Lima Guimaraes dalam latihan, pemain tersebut bertipikal seperti mantan striker Arema Noh Alam Shah di tahun 2009-2010 silam.

Tipikal tersebut seperti ngotot mempertahankan bola, punya body balance bagus dan shooting bagus. Ketika latihan perdana, setiap Robert melakukan shooting, Aremania langsung memujinya.

Saat ditanya target di Arema FC, Robert Lima Guimaraes mengaku bahwa ia ingin membantu tim dengan gol-gol yang ia cetak. "Semoga bisa banyak menciptakan gol dan membantu Arema menjadi juara," harapnya.

Ketika disinggung apakah sebelumnya sudah mengetahui Arema FC, Robert mengaku bahwa ia sudah beberapa kali browsing di Internet tentang tim dan Aremania. "Arema tim besar dan punya suporter fanatik, saya suka itu, semoga di pertandingan sesungguhnya nanti Aremania bisa penuhi stadion," katanya.

End of content

No more pages to load