Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Striker Asing Baru Arema FC Target Cetak Banyak Gol Untuk Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

13 - Jan - 2019, 18:00

Striker asing baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes (nomor 16) (Hendra Saputra)
Striker asing baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes (nomor 16) (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Baru bergabung dengan Arema FC, striker asing baru Robert Lima Guimaraes mempunyai keinginan untuk bisa mencetak gol banyak di kompetisi Liga 1 musim 2019.

Meski berstatus sebagai pemain debutan di Liga 1 musim 2019 tak menghalangi keinginan Robert Lima Guimaraes untuk mencetak gol banyak.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Dari pantauan MalangTIMES ketika melihat aksi Robert Lima Guimaraes dalam latihan, pemain tersebut bertipikal seperti mantan striker Arema Noh Alam Shah di tahun 2009-2010 silam.

Tipikal tersebut seperti ngotot mempertahankan bola, punya body balance bagus dan shooting bagus. Ketika latihan perdana, setiap Robert melakukan shooting, Aremania langsung memujinya.

Saat ditanya target di Arema FC, Robert Lima Guimaraes mengaku bahwa ia ingin membantu tim dengan gol-gol yang ia cetak. "Semoga bisa banyak menciptakan gol dan membantu Arema menjadi juara," harapnya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Ketika disinggung apakah sebelumnya sudah mengetahui Arema FC, Robert mengaku bahwa ia sudah beberapa kali browsing di Internet tentang tim dan Aremania. "Arema tim besar dan punya suporter fanatik, saya suka itu, semoga di pertandingan sesungguhnya nanti Aremania bisa penuhi stadion," katanya.


Topik

Arema berita-malang striker-asing-baru Arema-FC Robert-Lima-Guimaraes


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya