Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Sebelum ke Indonesia Pavel Smolyachenko Sudah Lihat Aremania di Youtube

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

12 - Jan - 2019, 17:00

Pavel Smolyachenko (nomor 44) saat menjalani latihan bersama Arema FC (Hendra Saputra)
Pavel Smolyachenko (nomor 44) saat menjalani latihan bersama Arema FC (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pemain asing baru Arema FC, Pavel Smolyachenko puji Aremania bisa sangat antusias walau saat latihan. Bahkan sebelum ia berangkat ke Indonesia, ia sempatkan untuk melihat aksi Aremania lewat Youtube.

Bagi pavel, Aremania tampaknya menjadi daya tarik tersendiri. Hal tersebut diketahui dari pengakuan pemain asing tersebut. "Saya lihat di Youtube Arema punya banyak fans. Saya suka itu. Saya juga tahu dari agen saya," aku Pavel.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pavel Smolyachenko mengakui bahwa ia tertarik bergabung dengan Arema FC karena suporter (Aremania) yang sangat luar biasa mendukung. "Memilih Arema karena klubnya bagus dan banyak fans (Aremania). Saya suka fans yang memenuhi stadion saat bertanding. Meski saya tidak tahu lengkap Arema (sebelumnya)," ujarnya.

Lanjut Pavel, Arema FC adalah tim pertama yang meminangnya untuk musim 2019. Dan ia tidak berfikir dua kali untuk menyetujui bergabung. "Tawaran klub tidak ada, dari Arema saja," katanya.

Ke depan, ia ingin membantu Arema FC untuk meraih prestasi meskipun ia sadar bahwa baru saja mengenal sepak bola Indonesia. "Saya ingin membantu tim dengan melakukan yang terbaik. Mungkin kami bisa memenangkan liga," pungkasnya. 


Topik

Arema berita-malang Pemain-asing-baru-Arema-FC Pavel-Smolyachenko tertarik-bergabung-dengan-Arema-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya