Dibayar 2.500 Dolar Untuk Hamili Tetangganya, Berikut 10 Daftar Keluarga Teraneh dan Terunik di Dunia

Ilustrasi chanel Daftar5 (Foto : Screenshoot youtube)
Ilustrasi chanel Daftar5 (Foto : Screenshoot youtube)

MALANGTIMES - Dua sejoli yang saling mencintai, biasanya akan sepakat untuk menjalani kehidupan di jenjang pernikahan. Berangkat dari ketulusan cinta itulah, membuat seseorang akan membina sebuah keluarga.

Selain itu, kehadiran sang buah hati, juga menjadi dambaan bagi kebanyakan orang yang sudah melangsungkan pernikahan. Namun, beberapa di antara mereka, menjumpai berbagai kendala yang membuatnya belum memiliki keturunan.

Saking getolnya ingin memiliki momongan. Tidak jarang dari pasangan akan berjuang habis-habisan untuk memiliki anak. Seperti salah satunya yang terjadi di negara Jerman. Saking ngebetnya ingin punya momongan, seorang pria nekat membayar tetangganya untuk menghamili istrinya.

Bersumber dari chanel youtube Daftar5, berikut sepuluh keluarga teraneh dan terunik, yang berhasil dirangkum MalangTIMES.


1 . Suami Sekaligus Istri

Begini jadinya jika melangsungkan pernikahan dengan sesama wanita. Seorang suami yang bernama Thomas Beatie, memutuskan untuk hamil karena istrinya tak kunjung mengandung.

Diperoleh keterangan, mantan ratu kecantikan di Hawai ini, memang terlahir sebagi seorang perempuan. Namun seiring berjalannya waktu, dia akhirnya memutuskan untuk ganti kelamin, dan menikahi rekan kerjanya sendiri.

Setelah sekian tahun membina rumah tangga. Nyatanya sang istri tak kunjung hamil. Lantaran ingin segera memiliki keturunan, Beatie akhirnya memutuskan untuk menggunakan rahimnnya. Sedangkan sperma yang digunakan untuk membuahi rahimnya merupakan hasil dari donor pria lain.
 

2 . Saudara Kembar Satu Anak

Pada umumnya, di sebuah keluarga biasanya terdiri dari seorang ayah dan paman. Namun apa jadinya jika seorang bayi yang terlahir, tidak memiliki ayah dan paman yang jelas.

Kejadian semacam ini ternyata pernah terjadi di dunia. Seperti yang dialami oleh dua saudara kembar yang bernama Raymon Miller dan Richard Miller.

Kedua pria kembar asal Amerika Serikat itu, harus mengalami perseteruan karena memperebutkan statusnya antara sebagai seorang ayah dan seorang paman, dari bayi berumur 3 tahun. Bayi mungil tersebut dilahirkan dari rahim seorang perempuan yang bernama Holly Marie Adams.

Belakangan diketahui, sebelum mengandung. Holly tanpa sengaja melakukan hubungan seks dengan dua pria kembar tersebut. Bahkan hubungan badan itu dilakukan pada hari yang sama, dan hanya berselisih jam. Ketika ditanya siapa ayah kandung dari anak yang dilahirkannya, Holly mengaku jika Raymond lah ayah dari bayi tersebut.

Hingga akhirnya kasus ini dibawa ke ranah pengadilan. Saat itu kedua pria kembar tersebut menjalani serangkaian tes DNA. Namun langkah ini terbilang tidak efektif. Sebab kedua saudara kembar ini memiliki kecocokan DNA dengan sang bayi hingga prosentase 99,9 persen.

Artinya Raymond dan Richard sama-sama memiliki peluang menjadi seorang ayah dari bayi tersebut. Lantaran tidak mendapatkan kejelasan, keduanya lantas memilih enggan untuk menanggung biaya sang anak yang dilahirkan Holly.

3 . Anak Dari 22 Tahun Yang Lalu

Pada bulan Juni 2006 lalu, seorang mantan pasien leukimia yang bernama Chris Biblis, melakukan serangkaian medis untuk mengambil sampel sperma miliknya. 

Langkah tersebut diambil dokter karena Chris harus menjalani radiotherapy yang mungkin akan menyebabkan dirinya infertile (mandul), dan mengakibatkan tidak memiliki keturunan.

Setelah 22 tahun berlalu, sperma tersebut dicairkan dan ditanamkan ke rahim istrinya. Berselang beberpa bulan kemudian, Chris memiliki anak kandung yang diberi nama Sella. Penyimpanan sperma selama 22 tahun ini, kemudian tercatan sebagai pemegang rekor dunia.

4 . Presiden Mengakui Anak Hasil Hubungan Gelap

Presiden Paraguay yang bernama Fernando Lugo, mengakui seorang anak yang merupakan hasil hubungan gelap, pada April 2009 lalu. 

Dikisahkan, saat itu pria yang juga merupakan mantan uskup katolik itu, menjalin hubungan spesial dengan salah satu perempuan yang bernama Viviana Carrillo.

Dari hubungan tersebut, akhirnya melahirkan seorang anak yang dikandung oleh Viviana, dan diberi nama Gullermo Armindo. Tidak lama setelah itu, kasus percintaan yang menghasilkan keturunan saat Lugo masih menjadi seorang uskup ini, menerpa seorang presiden Paraguay tersebut.

Bahkan kasus tersebut sempat dibawa ke pengadilan. Setelah lima hari paska kekasihnya dari masa lalu itu melayangkan gugatan ke pengadikan. Sang presiden pun akhirnya mengakui semua perbuatannya.

5 . Anak Yang Bukan Anaknya

Nasib apes dialami oleh seorang pria yang bernama Steve Barreras. Salah satu warga yang tinggal di New Mexico ini, dituntut untuk membayar 20 ribu dollar, atau setara dengan Rp 222 juta, untuk membiayai hidup seorang anak perempuan yang sebenarnya hanyalah fiktif belaka.

Kisah pilu yang dialami Steve bermula saat dirinya memutuskan untuk bercerai dengan Viola Trevino. Saat itu, mantan istrinya mengaku jika sedang mengandung anak kandung Steve. Statement tersebut bisa dikatakan aneh. Sebab steve diketahui pernah menjalani vasektomi (kontasepsi pada pria) di tahun 1999 lalu. 

Meski demikian, Viola tetap bersikeras mengakui anak hasil imajinasinya tersebut. Dari pengakuannya, anak yang diberi nama Stephanie Renee itu, dilahirkannya pada tahun 1999. 

Bahkan untuk menguatkan cerita fiksi yang dia buat, Viola mengaku jika anak hasil hubungannya dengan Steve, sudah memiliki surat baptis, akte kelahiran, kartu jaminan kesehatan, dan kartu jaminan sosial. 

Berselang 3 tahun kemudian, tepatnya pada 2002 lalu. Viola berhasil mengelabuhi pengadilan, dan membuat Steve dijatuhi hukuman harus membayar beban hidup anak fiktif tersebut. 

Setelah putusan pengadilan, pada Desember 2004 lalu, hakim pengadilan berniat melihat anak yang sejatinya tidak pernah ada tersebut. Mungkin karena kebingungan, Viola lantas pergi ke Mall dan menemukan seorang nenek dan cucunya yang masih berusia dua tahun.

Saat itu Viola membujuk sang nenek untuk membawa cucunya ke pengadilan, dengan dalih bertemu Santa Clause. Setibanya ke pengadilan anak tersebut, diakuinya sebagai anak kandung Viola. 
 

6 . Ayah Termuda di Inggris

Beberapa waktu lalu, Alfie Patten sempat menjadi terkenal di negara Inggris. Bagaimana tidak, bocah yang saat itu masih berusia 12 tahun, dikabarkan sudah menjadi seorang ayah.

Ketika dikonfirmasi dihadapan media. Patten mengaku akan bertanggungjawab dan merawat bayi yang dilahirkan oleh Chantele Stedman. Bahkan bocah belia ini juga menuturkan jika hanya dirinya yang tidur bersama perempuan tersebut.

Pengakuan menggemparkan itu, kemudian dibantahkan oleh salah satu tabloid di Inggris. Dari hasil laporan pemberitaannya, tabloid tersebut menemukan fakta jika dari hasil tes DNA menunjukkan jika Patten bukanlah ayah kandung dari anak yang dilahirkan Chantelle.

Seorang remaja yang saat itu hamil pada usia 14 tahun ini, ngotot jika dia mencintai bocah yang masih duduk di bangku sekolah tersebut.  Bahkan Chantele juga mengaku jika Patten lah yang merenggut keperawanannya.

Usut punya usut, argumen yang disampaikan Chantele ternyata banyak ditemukan usur keraguan. Belakangan diketahui, di tempat dia tinggal, yaitu di daerah Eastbourne Inggris. Sekitar setengah lusin remaja disana, mengaku pernah tidur bersama remaja putri tersebut.

Mungkin karena Chantele hamil, remaja yang pernah tidur bersamanya akhirnya menyuruh Patten untuk mengaku sebagai ayahnya. Padahal dari hasil tes DNA menunjukkan jika anak yang dilahirkan Chantele, bukanlah hasil dari hubungan badan dengan pria belasan tahun tersebut.

7 . Bayi Jutaan Dollar

Mungkin karena tergiur akan harta. Membuat sedikitnya empat pria mengaku sebagai ayah dari Anna Nicole Smith. Wajar saja, bayi ini memang digadang-gadang bakal mewarisi harta jutaan dollar.

Keempat pria tersebut adalah Howard K Stern, seorang pengacara Anna, sahabat dan kekasih terakhirnya. Kemudian Larry Birkhead seorang fotografer selebritis yang mempunyai hubungan erat dengan Anna selama 2 tahun. Selanjutnya Zsa Zsa Gabor’s, yang merupakan mantan suami dan salah satu bodyguard Anna.

Selain tiga pria tersebut, juga ada satu lagi laki-laki lagi yang mengaku memiliki hubungan dengan Anna. Dia adalah Mark Hollywood Hatten, yang saat ini sedang mendekam dalam penjara.

Mark dipenjara karena mengaku jika Anna pernah memintanya melakukan donasi sperma. Suatu pernyataan yang mengada-ada itulah, yang akhirnya membuat Mark dijebloskan kedalam penjara.

Setelah perdebatan panjang dan tes DNA, diketahui jika mantan kekasih Larry Birkhead terbukti sebagai ayah dari sang million dollar baby.

8 . Anak Kembar Dari Orang Tua Yang Berbeda

Salah satu pasangan di Belanda yang bernama Wilma dan Willem Stuart, merupakan pasangan yang sempat lama tidak memiliki keturunan.

Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk menjalani proses kehamilan melalui bayi tabung. Cara tersebut terbilang ampuh, pasangan ini akhirnya dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki kembar.

Namun saat lahir, beberapa kejanggalan mulai ditemukan. Tidak seperti bayi kembar pada umumnya, bayi yang diberi nama Koen dan Tuen ini memiliki perbedaan fisik yang sangat signifikan.

Dimana Koen memiliki mata berwarna biru, rambut hitam, dan kulit berwarna pink, sedangkan Tuen memiliki mata berwarna gelap, rambut gelap, dan kulit berwana cokelat.

Merasa ada yang tidak wajar, orang tua bayi kembar itu akhirnya memutuskan untuk menjalani serangkaian tes DNA. Hasilnya menunjukkan jika Koen adalah anak kandung Stuart. Sedangkan Tuen ternyata bukan anak kandungnya secara genetis.

Belakangan diketahui, tim medis yang menangani pasangan ini, sempat melakukan beberapa investigasi dan penelusuran. Meski hasilnya tidak dipublikasikan, berbagai spekulasi akhirnya mencuat.

Salah satunya ada sebagian pendapat yang menduga jika pipet yang digunakan untuk proses pembuahan bayi tabung, digunakan sebanyak dua kali. Akibatnya sperma milik Stuart bercampur dengan sperma milik orang lain.

Pendapat tersebut juga menuai banyak tanggapan, salah satunya dari Stuart sendiri. Saat itu dirinya mengaku jika dalam proses menunggu bayi tabung yang dilakukan tim medis, pihaknya juga menemukan salah satu pasangan kulit hitam yang juga ada di ruang tunggu tersebut.

9 . Menyewa Tetangga Untuk Menghamili Istrinya

Apa yang dilakukan salah satu pasangan dari Sturtgart Jerman ini, bisa dikatakan paling nyeleneh. Alih-alih tak kunjung memiliki keturunan, seorang pria nekat menyewa tetangganya sendiri untuk menghamili istrinya.

Mungkin lantaran saking ngebetnya punya keturunan, Demetrius Soupolos dan Traute sepakat untuk memanfaatkan “jasa” tetangganya, agar mereka memiliki momongan.

Belakangan diketahui, sang suami saat itu divonis dokter mengalami infertile dan tidak bakal memiliki keturunan.

Mungkin karena alasan inilah, membuat Souplos memilih jalan pintas untuk meminta “bantuan” kepada tetangganya, yang bernama Frank Maus. Saat itu, sang suami beranggapan jika Maus dinilai berhasil karena memiliki dua anak dari istrinya.

Semula, rencana yang bisa dikatakan nyeleneh ini berjalan mulus. Dengan bayaran sebesar 2.500 dollar, Maus bersedia “disewa” jasanya selama tiga malam dalam seminggu. 

Rencana aneh tersebut, bahkan sempat berjalan selama 6 bulan. Tanpa ragu, Maus menjalani pekerjaan “menyenangkan” tersebut. Bahkan diketahui Maus, sudah meniduri mantan ratu kecantikan setempat itu, sebanyak 72 kali.

Meski sudah “dihajar” puluhan kali, namun Traute tidak kunjung hamil. Yang paling membuatnya menyesal, adalah keterangan yang didapatkan dari tim medis. Saat itu dokter juga menyatakan jika Maus mengalami permasalahan yang sama, yaitu mengalami infertile.

Mendengar peernyataan itu, membuat Souplos dan istrinya shock berat. Apalagi ditambah dengan pernyataan istrinya Maus, jika kenyataannya dua anak yang mereka rawat ternyata bukanlah anak biologisnya.

10 . Membiayai Anak Yang Bukan Darah Dagingnya

Kisah memilukan juga terjadi di kawasan Florida. Setelah 16 bulan bercerai, Richard Parker, baru mengetahui jika anak yang selama ini dinafkahinya ternyata bukanlah anak kandungnya.

Hal itu dikuatkan dengan serangkaian tes DNA  yang dijalaninya. Hasilnya menunjukkan jika Parker bukanlah ayah dari anak tersebut. Meski sempat mengajukan ke pengadilan, nyatanya hakim saat itu tetap memvonis Parker untuk terus menafkahi anak tersebut. Total biaya yang dikeluarkan sebesar 1.200 dollar per bulan.

Saat itu pengadilan menolak tuntutan yang dilayangkan Parker, dengan alasan sudah melampaui batas waktu satu tahun, untuk melakukan tuntutan.

Editor : A Yahya
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top