MALANGTIMES - Nama artis FTV Vanessa Angel saat ini mendapat banyak perhatian dari publik. Karena kasus dugaan prostitusi online yang terjadi di Surabaya belum lama ini telah menyeret namanya.

Pasca insiden itu, nama mantan kekasih Dwi Andika ini pun semakin santer dan dikait-kaitkan dengan video dan foto syur. Seperti yang terjadi belum lama ini, di mana foto seorang perempuan tanpa busana yang tengah mandi dan mirip dengan dirinya tersebar luas di internet.

Tak cukup di situ, video aktivitasnya yang sebelumnya ia rekam sendiri saat ini kembali ramai menjadi perbincangan warganet. Salah satunya video aksi olahraga Vanessa yang mulai banyak muncul di media sosial.

Salah satunya video yang diunggah channel YouTube Fallin Vanessa yang diunggah pada 3 Desember 2018 dengan judul 'Mantul..!! Vanessa Angel Workout. Dalam video itu, Vanessa tampak sedang mengabadikan momennya yang tengah melatih ototnya bersama seorang pelatih.

Mengenakan baju olahraga yang terbuka berwarna ungu, Vanessa beberapa kali memindahkan camera yang merekamnya sembari membaca beberapa komentar yang masuk. Dia pun beberapa kali mendesah lantaran capek usai melakukan beberapa gerakan sesuai intruksi pelatihnya.

"Wah, nggak kuat nih kak, sebentar," keluh nya sembari meminta istirahat untuk beberapa saat usai melakukan beberapa gerakan.

Saat pindah posisi, ia juga turut menggeser cameranya tersebut. Sehingga setiap aktivitasnya mencari keringat terekam dengan jelas. Bagian dada dan perutnya pun terbuka layaknya orang yang tengah berolahraga pada umumnya.

Namun dalam video berdurasi sekitar 14 menit itu, aksi Vanessa banyak mendapat kritikan dari netizen. Kritikan dan komentar jorok masuk dalam kolom komentar akun tersebut. Sebagian besar menyampaikan jika mereka menyambangi channel tersebut setelah sebelumnya mendengar kabar bahwa artis berinisial VA tertangkap pihak berwajib karena dugaan prostitusi online.

Namun ada juga beberapa warganet yang memilih untuk tidak ikut urusan campur dengan semua kondisi yang dialami oleh Vanessa tersebut. "Di dunia ini tidak ada orang yang sempurna, jadi orang itu jangan tukang sirik, urus aja urusan masing-masing. Yang komentar ini sudah menganggap dirinya pada bener semua," tulis Letty.

Vanessa Angel saat ini sudah dibebaskan oleh tim penyidik Polda Jawa Timur. Setelah kurang lebih 24 jam mendapat pemeriksaan, artis kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu menyampaikan permohonan maafnya karena telah membuat opini di lingkungan mayarakat.

Belum lama ini, ia melalui pengacaranya juga telah membuat sanggahan atas dugaan keterlibatan Vanessa dalam praktik bisnis prostitusi online di kalangan artis. Vanessa menyampaikan jika ia dijebak dan difitnah dalam kasus tersebut.