Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Satu Pemain dan Satu Pelatih Absen di Latihan Perdana Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

08 - Jan - 2019, 20:00

Arema FC ketika menjalani latihan di Lapangan Agro Kusuma Batu di tahun 2018 (Hendra Saputra)
Arema FC ketika menjalani latihan di Lapangan Agro Kusuma Batu di tahun 2018 (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Latihan perdana Arema FC yang akan digelar pada Kamis (10/1/2019) lusa di Stadion Gajayana pukul 14.30 tampaknya tidak dihadiri oleh kapten tim Hamka Hamzah dan pelatih kiper Yanuar 'Begal' Hermansyah.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Arema FC akan menyongsong musim 2019 dengan menggelar latihan perdana pada Kamis (10/1/2019) lusa. Seluruh pemain yang sudah teken kontrak dipastikan akan hadir dalam latihan tersebut, termasuk pelatih baru.

Akan tetapi, Arema FC sementara harus mencari alternatif pelatih kiper karena Yanuar Hermansyah masih menjalani kursus kepelatihan kiper level 1 AFC.

"Saya masih ada course Goalkeeper level 1 AFC dan baru selesai hari Sabtu (12/1/2019), doakan semua lancar. Sementara latihan perdana saya tidak bisa gabung, tapi yang jelas saya sudah koordinasi tentang materi latihan kiper dengan coach Kuncoro," kata Begal.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Sementara itu, Hamka Hamzah juga dipastikan masih absen di latihan perdana tim Arema FC. Padahal sesungguhnya ia sudah tidak sabar lagi untuk kembali berkumpul dengan komponen tim.

"Alhamdulillah sudah waktunya berlatih kembali, namun saya minta maaf dan sudah ijin, baru bisa bergabung tanggal 11 Januari (2019) karena masih ada keperluan keluarga. Tapi saya yakin semua elemen di tim sangat semangat untuk kumpul lagi," kata Hamka. 


Topik

Arema berita-olahraga arema-FC Stadion-Gajayana Latihan-perdana-Arema-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya