Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Peka Media Sosial, Ini Doa Wali Kota Malang untuk Jomblo

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Jan - 2019, 12:12

Screenshot Twitter
Screenshot Twitter

MALANGTIMES - Wali Kota Malang Sutiaji  sangat memperhatikan masyarakatnya, termasuk para jomblo. Hal tersebut terungkap di akun pribadi Twitter @sutiaji1964.

Trending media sosial Twitter sejak malam tadi terfokus pada #jodohmalang. Entah apa yang dicari orang di luaran sana sehingga bisa menjadi trending topic. Hingga berita ini ditulis, sebanyak 1.926 nge-tweet di Twitter tentang #jodohmalang.

Baca Juga : Hari Ini, Pemkot Malang Luncurkan Bansos Tahap Awal bagi Warga Terdampak Covid-19

Sekitar pukul 09.00 WIB tadi, wali kota yang selalu tampil fresh ini membuat cuitan di Twitter tentang trending yang ada.

Cuitan Sutiaji itu pun mengundang like sebanyak 150, 147 retweet, dan 40 komentar hingga berita ini ditulis. Diprediksi angka tersebut akan terus bertambah seiring trending topic yang kini berada di urutan kedua setelah #UdahNurhadiAja.

Berikut cuitan yang ditulis @sutiaji1964 "Mulai subuh tadi saya pantau sekilas ada hastag #jodohmalang yang sedang populer, nampaknya lebih yang belum dapat jodoh di Malang ini. Saya doakan, yang belum dapat jodoh, semoga didekatkan jodohnya oleh Allah, dapat membentuk keluarga sakinah, mawadda, warrahmah," tulis Sutiaji dalam akun Twitter-nya. 

 


Topik

Pemerintahan Peka-Media-Sosial Doa-Wali-Kota-Malang-untuk-Jomblo Sutiaji


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni