Screenshot Twitter
Screenshot Twitter

MALANGTIMES - Wali Kota Malang Sutiaji  sangat memperhatikan masyarakatnya, termasuk para jomblo. Hal tersebut terungkap di akun pribadi Twitter @sutiaji1964.

Trending media sosial Twitter sejak malam tadi terfokus pada #jodohmalang. Entah apa yang dicari orang di luaran sana sehingga bisa menjadi trending topic. Hingga berita ini ditulis, sebanyak 1.926 nge-tweet di Twitter tentang #jodohmalang.

Sekitar pukul 09.00 WIB tadi, wali kota yang selalu tampil fresh ini membuat cuitan di Twitter tentang trending yang ada.

Cuitan Sutiaji itu pun mengundang like sebanyak 150, 147 retweet, dan 40 komentar hingga berita ini ditulis. Diprediksi angka tersebut akan terus bertambah seiring trending topic yang kini berada di urutan kedua setelah #UdahNurhadiAja.

Berikut cuitan yang ditulis @sutiaji1964 "Mulai subuh tadi saya pantau sekilas ada hastag #jodohmalang yang sedang populer, nampaknya lebih yang belum dapat jodoh di Malang ini. Saya doakan, yang belum dapat jodoh, semoga didekatkan jodohnya oleh Allah, dapat membentuk keluarga sakinah, mawadda, warrahmah," tulis Sutiaji dalam akun Twitter-nya.