Manager Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi (Hendra Saputra)

Manager Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Kebutuhan tim untuk mengarungi kompetisi memang tidak sedikit, setidaknya harus ada banyak cadangan untuk jersey dan item lain agar seluruh komponen tim terpenuhi.

Kabar yang santer bahwa Arema FC akan mengenakan apparel Munich untuk menjalani kompetisi musim 2019 disebut manager bisnis Yusrinal Fitriandi memberikan lebih banyak daripada apparel sebelumnya. "Ya yang jelas kalau kebutuhan mereka kasih lebih dari apparel sebelumnya," ujar Inal (sapaan akrab Yusrinal Fitriandi.

Lebih lanjut, Inal mengatakan bahwa Munich siap memberikan secara lengkap kebutuhan bagi Arema FC untuk musim kompetisi 2019 mendatang. "Kebutuhan yang mereka kasih lebih lengkap di semua item, itu dari barangnya," imbuhnya.

Bekerja sama dengan Munich memang menurut Inal cukup menguntungkan Arema FC. Pasalnya dalam kerja sama tersebut Singo Edan bisa lebih leluasa dalam memasarkan produknya. "Ini termasuk peluang bisnis Arema yang saya maksud. Semua distribusi terkait kerja sama dengan klub, Arema FC yang pegang," jelasnya. 

 

End of content

No more pages to load