Pria Pemesan Vanessa Angel Disebut Miliki Usaha Tambang di Lumajang, Ini Kata Bupati Thoriqul Haq

Inilah ekspresi Bupati dan wabup Lumajang saat dikonfirmasi terkait pria berinisial R. (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Inilah ekspresi Bupati dan wabup Lumajang saat dikonfirmasi terkait pria berinisial R. (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

MALANGTIMES - Semalam beredar kabar di kalangan birokrasi dan pengusaha di Lumajang bahwa pria yang bersama artis Vanessa Angel saat digrebek polisi adalah seorang pengusaha yang memiliki usaha tambang di Lumajang. Jika memiliki usaha tambang di Lumajang, hampir bisa dipastikan tambang tersebut adalah tambang pasir.

Usai melantik Pejabat Sekda Lumajang di Panti PKK, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq tidak luput dari cecaran wartawan terkait pria berinisial R yang disebut-sebut sedang bersama Vanessa Angel saat penggerebekan polisi, terkait dengan kasus prostitusi onlie di Surabaya.

Mendapat pertanyaan ini Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, mengatakan dia belum tahu siapa pengusaha tambang di Lumajang yang berinisial R tersebut.

"Kok tanya saya lho, saya ndak tahu," kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, sembari mengatakan bahwa pihaknya akan mengecek apakah ada pemilik usaha tambang di Lumajang dengan inisial R tersebut.

Bupati kemudian meninggalkan sejumlah wartawan yang mencegatnya di pintu keluar Panti PKK, sembari menyampaikan sejumlah guyonan terkait kabar tersebut.

"Kok sampai segitu mahalnya, berapa rit (truk=red) pasir itu," candanya sembari melangkah ke Pendopo yang bersebelahan dengan Panti PKK.

Sementara itu sejumlah pengusaha pasir di Lumajang juga mengaku belum tahu perihal pemilik usaha tambang dengan inisial R tersebut. Bahkan Ketua Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) Lumajang, Sofyan mengaku tidak tahu soal pemilik usaha tambang dengan inisial R tersbut.

"Ndak tahu mas, kok sepertinya tidak ada yang inisial R, tapi nggak tahu lagi, nanti saya coba tanyakan ke teman-teman," kata Sofyan melalui sambungan ponselnya.

Sejumlah pengurus APRI lainnya yang kami hubungi pagi ini belum bisa dikonfirmasi. Namun inisial R tersebut sudah mulai menjadi perbincangan masyarakat Lumajang. Munculnya nama pengusaha dengan inisial R ini muncul melalui pernyataan penyidik Polda Jatim, yang menyebut bahwa pria dengan inisial R ini juga sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Editor : Heryanto
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top