Kondisi Stadion Kanjuruhan ketika Arema FC menjamu Sriwijaya FC pada Liga 1 2018 (Hendra Saputra)

Kondisi Stadion Kanjuruhan ketika Arema FC menjamu Sriwijaya FC pada Liga 1 2018 (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Tidak hanya sekadar fokus terhadap perburuan pemain, Arema FC juga mempersiapkan fasilitas yakni Stadion Kanjuruhan. Akan tetapi, kini panpel hanya melakukan perawatan dan tidak ada perubahan yang signifikan.

Musim kompetisi Liga 1 2019 akan segera bergulir, banyak tim yang tidak hanya melakukan perburuan pemain, namun juga melakukan pembenahan pada sisi stadionnya.

Di kubu Arema FC, melalui ketua Panpel Abdul Haris mengaku tidak ada perubahan signifikan dari Stadion Kanjuruhan. Hanya kini pihaknya fokus untuk perawatan rumput agar tetap terjaga kualitasnya.

"Hanya rumput yang rutin dirawat, kalau yang lain tidak ada perubahan," ucap Haris.

Disinggung mengenai pergantian rumput agar lebih fresh lagi menjelang kompetisi berjalan, Haris mengatakan bahwa hal tersebut membutuhkan biaya mahal. "Mau ganti rumput itu mahal biayanya, anggaran tidak ada," terangnya.

Terakhir, Stadion Kanjuruhan mengalami kerusakan saat pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 2018 ketika menghadapi Sriwijaya FC. Menurut keterangan salah satu pihak keamanan saat itu, salah satu pintu di ruang ganti pemain rusak.

Namun ketika di konfirmasi Abdul Haris, ia mengaku bahwa Arema FC telah menggantinya. "Sudah diganti Arema, tidak ada kerusakan lain," katanya.

End of content

No more pages to load