Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Vanessa Angel Akui Bersalah dan Siap Jika Diperiksa Kembali

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : A Yahya

06 - Jan - 2019, 18:26

Vanessa Angel sesaat setelah diperiksa
Vanessa Angel sesaat setelah diperiksa

MALANGTIMES - Usai diperiksa sekitar 24 jam, artis Vanessa Angel yang tertangkap dalam penggerebekan kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, akhirnya keluar dari ruang penyidik Subdit V Siber Crime Polda Jatim, Minggu (6/1/2018) sore. 

Vanessa mengakui tentang kesalahannya dan menurut dia telah merugikan banyak orang. "Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," ujarnya saat keluar dari ruang penyidik Polda Jatim.

Vanessa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada polisi yang  memperlakukannya dengan baik selama penyidikan sebagai saksi dalam kasus ini. "Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini. Selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban," katanya.

Vanessa juga berjanji bersedia kooperatif untuk menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan Polda Jatim. "Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Terima kasih," imbuh dia.

Sekadar diketahui Vanessa Angel terjaring dalam penggerebekan kasus prostitusi online yang transaksinya dilakukan di salah satu hotel di Surabaya. Subdit V Siber Crime Polda Jatim juga menangkap model berinisial AS, dua mucikari, dan dua manajemen dalam penggerebekan itu. 

Dalam kasus ini Vanessa disebut memiliki tarif yang luar biasa premium. Sekali kencan dia mematok tarif Rp 80 juta.

 


Topik

Hukum dan Kriminalitas Vanessa-Angel prostitusi-online-Vanessa-Angel prostitusi-online-artis prostitusi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

A Yahya