Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Arema FC Kemungkinan 'CLBK' dengan Milomir Seslija

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

05 - Jan - 2019, 21:09

Milomir Seslija (foto dok. MalangTIMES)
Milomir Seslija (foto dok. MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC dikabarkan akan segera dinahkodai pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Hal tersebut sudah santer terdengar beberapa waktu lalu.

Dalam perburuan pemain maupun pelatih, Arema FC seakan adem ayem, tidak seperti tim lain yang selalu update siapa pemain atau pelatih yang segera bergabung.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Hal tersebut salah satunya diketahui dari asisten pelatih Arema FC, Kuncoro yang mengatakan sudah mengenal pelatih kepala Singo Edan yang akan diperkenalkan sebelum latihan perdana digelar Kamis (10/1/2019).

"Kalau pelatih (baru) sudah kenal, (ini) masih mungkin dia langsung datang di latihan perdana," ucapnya kepada MalangTIMES via telpon.

Kabar akan datangnya Milo (sapaan akrab Milomir Seslija) di Arema FC memang sudah sempat dibocorkan manajemen dalam hal ini Ruddy Widodo sebagai manajer tim. 

Saat itu ia mengatakan bahwa Singo Edan akan dilatih oleh pelatih asing.

Sebelumnya, ada empat pelatih yang dikabarkan akan merapat ke Arema FC, mereka adalah Rahmad Darmawan, Milan Petrovic, Wanderley Junior dan Milomir Seslija.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Namun kabar tersebut kian dekat dengan Milomir Seslija yang santer terdengar sudah akan tiba di Malang sebelum latihan perdana digelar.

"Kalau pastinya pelatih baru datang pada latihan perdana itu manajemen yang tahu, tapi semoga saja segera gabung," kata Kuncoro. 


Topik

Arema berita-malang Milomir-Seslija-come-back musim-kompetisi-2019-mendatang asisten-pelatih-Arema-FC Kuncoro


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto