Ketua PBSI Jawa Timur, Wijanarko Adi Mulya  (Foto : Luqmanul Hakim / MalangTIMES)

Ketua PBSI Jawa Timur, Wijanarko Adi Mulya (Foto : Luqmanul Hakim / MalangTIMES)



MALANGTIMES - Ketua Umum PBSI Jawa Timur (Jatim), Wijanarko Adi Mulya berharap Kota Malang segera mempunyai gedung bulu tangkis yang memenuhi syarat. 

Karena animo masyarakat sangat tinggi kepada event nasional di daerah yang dipimpin Drs. Sutiaji ini.

Kota Malang memang dikenal sebagai salah satu barometer olahraga di Jatim. 

Hal tersebut salah satunya yakni dari antusias penonton yang hadir saat ada event digelar.

Hal tersebut menjadi nilai plus tersendiri bagi Kota Malang, bahkan Wijanarko menyebut untuk PBSI Kota Malang bisa kembali menggelar event nasional. 

"Saya harap perbulu tangkisan di Kota Malang semakin baik. Selain itu juga semoga lebih banyak event digelar, utamanya event nasional," ujarnya.

Agar bisa menggelar event nasional Wijanarko berharap ada campur tangan dari pemerintah Kota Malang agar membantu dalam hal fasilitas.

Karena selama ini PBSI Kota Malang masih jarang menggelar event nasional dengan alasan venue.

"Saya sangat berharap kepada Pak Sutiaji (Wali Kota Malang) yang juga gemar bermain bulu tangkis bisa mendorong PBSI Kota Malang," harapnya.

Lebih lanjut, Wijanarko Adi Mulya juga berpesan kepada Ketua PBSI Kota Malang Heri Mursid agar terus meningkatkan olahraga bulu tangkis dari segala aspek baik itu pembinaan, prestasi juga sarana prasarana.

"Saya tadi berpesan kepada mas Heri (Heri Mursid) bahwa saat ini sudah memiliki wali kota yang senang bulu tangkis, jadi kalau tidak dapat gedung ya kamu yang salah," katanya sambil tertawa.

Saat memberikan sambutan, Wijanarko Adi Mulya sempat memuji PBSI Kota Malang karena beberapa kali sudah berani mengajukan event nasional. 

Dan ia sangat takjub dan bahkan tidak percaya bahwa antusias penonton di Kota Malang sangat tinggi untuk bulu tangkis. 

End of content

No more pages to load