Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Waist Bag Mungil Harga Fantastis yang Tren di Kalangan Para Artis

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : A Yahya

03 - Jan - 2019, 18:50

Foto istimewa
Foto istimewa

MALANGTIMES - Waist bag sempat menjadi tren di tahun 2018. Waist bag adalah tas pinggang berukuran mini yang biasanya dikenakan di sekitar pinggang atau pinggul. Tas ini sempat terkenal di era 90-an. Kini, tas ini kembali populer dan menjadi salah satu item fashion yang sering digunakan. Dengan bentuknya yang mungil, tas ini menjadi pilihan bagi mereka yang tidak ingin ribet namun ingin tetap stylish.

Waist bag memang memberikan kesan sporty. Namun, kini waist bag banyak didesain dengan bahan leather sehingga tampak fancy dan dapat digunakan di acara formal. Nah, waist bag fancy berbahan leather ini menjadi pilihan para artis papan atas. Sebagai artis papan atas, mereka tentu memilih waist bag yang bermerek dan berkualitas.

Kalau Anda mengikuti media sosial para artis di tanah air, Anda sudah pasti tidak asing dengan waist bag yang satu ini. Bentuknya kecil dan simple, biasa digunakan di pinggang, bahannya kulit, dan terdapat sentuhan pemanis double G berwarna emas. Waist bag ini terpantau sering dipakai dan dipamerkan. Waist bag tersebut adalah waist bag keluaran Gucci, yakni Gucci - GG Marmont matelasse leather belt bag.

Waist bag Gucci ini terlihat digemari kalangan artis papan atas, mulai dari Nia Ramadhani, Gisella, Olla Ramlan, Aurel Hermansyah, Rachel Vennya, hingga Tyas Mirasih. Tentunya masih banyak lagi yang lain.

Ternyata, meski desainnya simple dan bentuknya sangat mungil, tas ini mempunyai harga yang tak main-main. Dilansir dari web Gucci, harga tas Gucci GG Marmont matelasse leather belt bag ini mencapai $1,150. Dalam rupiah, harganya setara sekitar Rp 16 juta-an. Pantas saja tas ini begitu digandrungi dan selalu dipamerkan.

Untuk diketahui, tas favorit para artis sepanjang tahun 2018 ini merupakan salah satu koleksi Alessandro Michele di Pre-Fall 2017. Tas ini didesain sporty dengan bentuk bulat dengan belt leather sehingga bisa digunakan di pinggul.

Berikut gaya para artis memakai tas tersebut. Terbukti bisa dikenakan dengan outfit apapun.

 

 

 

 

 

 

 


Topik

Gaya berita-malang Waist-Bag-Mungil- Harga-Fantastis- Tren-di-Kalangan-Para-Artis


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

A Yahya