Asisten pelatih Arema FC Kuncoro (Hendra Saputra)
Asisten pelatih Arema FC Kuncoro (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Asisten pelatih Arema FC Kuncoro tampaknya geram dengan beberapa pertanyaan yang mengarah kepadanya seolah ia akan menjadi pelatih di tim Singo Edan. Hal tersebut membuat Kuncoro meluapkan kekesalannya di akun Instagram pribadinya,  @kunkarbala. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Jumat (28/12/2018) adalah hari  saat Kuncoro meluapkan kekesalannya di akun Instagram pribadinya. Namun, dia juga mengungkap bahwa pelatih Arema akan datang dalam waktu dekat. Tetapi, tidak disebutkan siapa sosok pelatih itu.

Dalam postingannya, Kuncoro menulis: "Bingung pelatih ae.. Tanggal 7 pelatihe teko c*k.. Ojok ngarani aku pingin dadi pelatihe (Bingung pelatih saja, Tanggal 7 (Januari 2019) pelatihnya sudah datang. Jangan membicarakan seakan saya pingin jadi pelatih."

  Postingan tersebut juga mendapat respons cukup banyak dari rekannya yang sudah mem-follow. Total sekitar 47 tulisan mampir di kolom komentar Kuncoro. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Selain itu, postingan dari Kuncoro setidaknya memberi tahu  bahwa sang pelatih kepala yang akan menakhodai Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2019 segera tiba dalam kurun waktu beberapa hari ke depan. Itu juga sedikit mengobati rasa penasaran Aremania yang selama ini masih bertanya-tanya siapa arsitek tim kebanggaannya pada musim 2019. (*)