Ingin Hengkang dari Arema, Bagas Digandoli

MALANGTIMES - Musim kompetisi 2019 semakin dekat. Seluruh tim peserta Liga 1 gencar untuk mencari pemain guna memperkuat amunisinya. 

Di kubu Arema FC, ada salah satu pemain yang ingin membela tim lain guna mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Pemain tersebut adalah Bagas Adi Nugroho. Sejak beberapa waktu lalu, Bagas santer dikabarkan akan meninggalkan Singo Edan. 

"Bagas masih bingung. Tapi kontraknya dengan Arema FC masih sampai Februari nanti," ucap asisten pelatih Arema Kuncoro. 

Tetapi, jalan keluar dari Arema bagi Bagas agaknya tidak akan mulus. Kuncoro sendiri masih mengharapkan Bagas  tetap menggunakan jersey kebesaran Singo Edan untuk musim kompetisi 2019 mendatang. 

Menurut Kuncoro, Bagas sangat penting bagi Arema  karena kualitasnya tidak jauh berbeda dengan stopper senior seperti Hamka Hamzah dan Arthur Cunha. "Kesempatan dia (Bagas) main di sini sangat besar karena tidak mungkin Hamka dan Arthur main terus dalam satu musim," ucapnya. 

Lebih dari itu, Kuncoro menyebut Bagas mempunyai kenangan bagus bersama Singo Edan saat menjuarai Piala Presiden 2017 lalu. Saat itu ia bertandem dengan Arthur Cunha selama ajang digelar. "Dia (Bagas) masih punya kenangan bagus saat di Piala Presiden 2017. Tandemnya saat itu Arthur Cunha. Dia sangat bagus," ungkapnya.

 Terakhir, Kuncoro sangat yakin bahwa Bagas akan masih berseragam Arema FC untuk musim kompetisi 2019 mendatang. "Saya masih yakin dia bertahan karena Purwaka Yudhi juga sudah pamitan. Jadi, kesempatan dia main juga lebih besar," pungkasnya. (*)

Top