Foto Istimewa

Foto Istimewa



MALANGTIMES - Pergantian tahun sebentar lagi. Budaya di Indonesia, banyak masyarakat menghabiskan waktu merayakan pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga atau dengan pesta kembang api. Ada juga yang merayakan pergantian tahun dengan berkendara keliling kota.

Tapi daripada bermacet-macetan di jalanan lebih baik menikmati pergantian tahun bersama keluarga di Malang Night Paradise Hawai Waterpark Malang.  Sebab, khusus di malam pergantian tahun 2019 ini, Senin (31/12) di Malang Night Paradise yang terletak di Perum Graha Kencana Anda bisa bebas di wahana Ice Park.

“Untuk merayakan pergantian tahun bebas main Ice Park hanya satu hari saja tanggal 31 Desember,” ujar Direktur Malang Night Paradise Hawai Waterpark Malang Bambang Judo Utomo.

Anda bisa bermain salju dan butiran-butiran es seolah Anda sedang berada di Eropa. Mengajak anak mencetak rumah-rumahan dari es yang mengumpul atau bermain seluncur.

Keseruan malam pergantian tahun dipastikan Bambang akan begitu terasa. Tidak hanya bebas bermain Ice Park dengan gratis, Anda juga akan dihibur dengan pertunjukan musik, tari-tarian dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan pesta kembang api akan semakin membuat meriah pergantian tahun di MNP.

Tidak perlu khawatir tiket mahal, sebab untuk bisa menikmati pesta akhir tahun Anda cukup merogoh kocek Rp 65 ribu saja dan bisa menikmati berbagai wahana menarik di MNP juga mendapatkan atribut khas tahun baru seperti terompet, topi dan kembang api. “Meskipun high season dan malam tahun baru tapi kita kenakan tiket normal jadi sangat terjangkau,” imbuh pria berkumis ini.

MNP juga telah menyediakan doorprize menarik bagi pengunjung yang datang. Sebab, di malam penghujung tahun MNP akan mengundi sebuah smartphone dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pengunjung yang beruntung.

“Jangan lewatkan juga foam Party di Hawai Waterpark Malang hanya saat musim liburan saja,” pungkas Bambang.

Nah, tunggu apalagi pastikan malam pergantian tahun Anda dan keluarga di Malamg Night Paradise ya. Selama musim liburan Hawai Waterpark buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 081233631616.

End of content

No more pages to load