Screenshot story akun Instagram Arthur Cunha (instagram)
Screenshot story akun Instagram Arthur Cunha (instagram)

MALANGTIMES - Bek asing asal Brazil milik Arema FC, Arthur Cunha memberi kode sebuah story di akun Instagram milik pribadinya Rabu (26/12/2018) kemarin bahwasanya ia masih bersama Singo Edan hingga musim 2020 mendatang.

Musim 'perkodean' saat ini banyak pemain yang mengunggah story hingga mengupload di akun Instagram pribadinya tentang masa depannya untuk kompetisi musim 2019 mendatang.

Hal tersebut salah satunya dilakukan oleh Arthur Cunha, yang membuat story berfotokan dirinya sekitar pukul 22.00 WIB dengan angka 2020 dengan tulisan Sasaji (Salam Satu Jiwa) dan emoticon singa.

Story tersebut mengindikasikan bahwa dirinya masih akan berseragam Singo Edan hingga musim 2020 mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Arthur Cunha bersama Arema FC masih berjalan hingga 2019 mendatang. Namun sepertinya manajemen ingin memberikan perpanjangan karena prestasi sang pemain sangat bagus di musim kompetisi Liga 1 2018.

Sebelumnya, tepatnya tanggal 10 Desember 2018 lalu, Arthur mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Yang menarik dalam postingan tersebut adalah sebuah caption yang sebagian menunjukkan keinginannya untuk masih berseragam Singo Edan.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan pertama untuk musim lain lengkap dalam karir saya dan bersama dengan AREMA FC, sangat berterima kasih kepada aremania / nita untuk dukungan pernah dan semua orang yang percaya sepak bola saya dan membantu saya untuk melakukan pekerjaan dengan baik, bersama dengan Arema! Saya harap musim depan saya bisa bergaul dengan rekan-rekan setim saya untuk Arema untuk menjadi juara!" tulis Arthur Cunha di akun Instagramnya.

Akan tetapi, hingga kini manajemen Arema FC belum merilis secara resmi pemain asing yang masih tetap atau akan bergabung untuk musim kompetisi 2019 mendatang.