Salah satu outlet Munich di Kota Madrid (Munichsports)
Salah satu outlet Munich di Kota Madrid (Munichsports)

MALANGTIMES - Arema FC sudah dipastikan tidak akan menggunakan apparel Specs untuk musim kompetisi 2019 mendatang, hal tersebut membuat sejumlah spekulasi muncul untuk menggantikannya, salah satunya yakni apparel asal Spanyol bernama Munich.

Dalam beberapa minggu terakhir, banyak pembicaraan tentang apparel apa yang digunakan Arema FC. Clue yang sudah berkembang adalah apparel asal Spanyol namun bukan Kelme.

Di luaran sana, apparel Kelme adalah satu produk yang paling banyak mensuport klub sepak bola, terlebih adalah tim asal Spanyol, seperti Alaves, Rayo Vallecano, SD Huesca dan Espanyol.

Sebenarnya, Arema FC tidak asing lagi dengan Kelme karena pada musim 2017 lalu kedua belah pihak hampir saja sepakat bekerja sama, namun karena sesuatu hal akhirnya gagal terealisasi.

Apparel lain asal Spanyol yang menjadi calon kuat adalah Munich. Sebuah brand yang berpusat di wilayah perkotaan Barcelona tersebut telah memulai cerita produksi aneka sepatu dan alat olahraga dari tahun 1939. Diprediksi apparel tersebut akan bekerja sama dengan Arema FC untuk menjalani musim kompetisi Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Munich cukup terkenal karena logo dari brand nya menyerupai huruf X. Mereka tidak hanya memproduksi jersey, melainkan juga sepatu.

Hal itu salah satunya juga indikasi dari perkataan General Manager Arema FC Ruddy Widodo saat membocorkan jersey ketiga musim 2019 mendatang yang sebelumnya merah berganti warna emas.

"Bocorannya jersey tim musim depan tidak ada warna merah dan diganti emas, untuk apparel nanti saja," ujarnya.

Patut kita tunggu bagaimana kelanjutan apparel resmi tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2019 mendatang.