Demi Ketemu Idola, Enam Remaja Asal Pasuruan Ini Rela Bermalam di Alun-Alun Kota Malang

Enam remaja asal Pasuruan yang datang ke Kota Malang untuk menghadiri acara meet and greet bersama novelis Luluk HF di toko buku Gramedia Malang Town Square, Selasa (25/12/2018) (Pipit Anggraeni).
Enam remaja asal Pasuruan yang datang ke Kota Malang untuk menghadiri acara meet and greet bersama novelis Luluk HF di toko buku Gramedia Malang Town Square, Selasa (25/12/2018) (Pipit Anggraeni).

MALANGTIMES - Rasa cinta kepada sang idola memang tak bisa dikalahkan dengan apapun. Ketika seseorang mengagumi dan mengidolakan orang lain, maka dia rela melakukan apapun. Hal itu juga yang dikakukan enam remaja putri asal Pasuruan ini. Demi bertemu dengan sang idola, mereka rela bermalam di Alun-Alun Kota Malang selama satu malam.

Ke enam remaja yang juga merupakan siswi dari salah satu sekolah menengah atas di Pasuruan itu datang ke Kota Malang dengan menggunakan transportasi bus umum pada pukul 20.00 WIB dan sampai di Terminal Arjosari pada sekitar pukul 22.00 WIB. Mereka rela datang dan ngemper di kawasan Alun-Alun Malang untuk bertemu idolanya, Luluk HF.

Hari ini, Selasa (25/12/2018), novelis yang juga mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang itu memang melakukan peluncuran perdana novel terbarunya berjudul Mariposa, juga melakukan meet and great bersama para penggemarnya yang bertempat di toko buku Gramedia Malang Town Square (Matos).

"Kan waktunya bareng sama perayaan Natal ya kak, kami takut kalau berangkat tadi pagi kena macet dan nggak bisa ketemu Kak Luluk. Jadinya kami berangkat tadi malam jam delapan malam. Terus sampai Malang sekitar pukul 10 malam dan kemudian rencananya mau bermalam di Masjid Jami. Tapi pintu gerbang masjid sudah tertutup, jadi kami tidur di kursi-kursi yang ada di alun-alun depan Masjid Jami," kata Ajeng Novita Sari mewakili ke lima temannya.

Usai mendapat restu dan izin dari orangtua, ke enam remaja yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA itu menuju Kota Malang. Mereka mengetahui acara meet and great tersebut dari akun Instagram pribadi Luluk, dan langsung nekat untuk datang ke Kota Malang.

"Kita sebelumnya sudah pernah ke Malang, tapi sebelumnya memang sengaja jalan-jalan aja. Kalau sekarang memang pengen banget ketemu sama Kak Luluk," imbuh remaja berhijab itu.

Lebih jauh dia bercerita, semua novel yang diterbitkan Luluk di Wattpad selalu ia baca dan diikuti. Novel yang dicetak pun sudah mereka beli. Menurutnya, cerita yang ditulis oleh sang idolanya itu sangat banyak menginspirasi. Ceritanya juga sangat ringan dan enak untuk dibaca. Sehingga mereka tak pernah melewatkan satu pun cerita yang disuguhkan oleh idolanya tersebut.

"Semua novelnya Kak Luluk saya sudah baca. Tadi bisa ketemu sama Kak Luluk seneng banget pokoknya," terang Ajeng penuh semangat.

Dia juga menyampaikan jika ini merupakan pengalaman pertama mereka bertemu dengan Luluk HF. Selama ini, mereka hanya mengenal Luluk melalui tulisan dan berkomunikasi melalui Wattpad. Saat sudah bertemu, mereka merasa sangat senang dan bahagia.

"Setelah ini kami mau makan, terus kembali pulang ke Pasuruan. Kami datang ke Kota Malang juga sudah mendapat izin dari orangtua kak," pungkasnya.

 

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top