Zulham Zamrun Akan ke Arema FC? Kuncoro: Saya Tidak Tahu

Dec 21, 2018 20:14
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro (Hendra Saputra)
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Gelandang PSM Makassar, Zulham Zamrun dikabarkan dilirik Arema FC untuk menambah daya gedor pada sisi sayap Singo Edan di musim 2019 mendatang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Musim pencarian pemain mulai terlihat panas, beberapa pemain Arema FC yang hengkang akan diisi oleh pemain baru bidikan tim pelatih dan manajemen.

Musim 2018 lalu, Zulham Zamrun sempat santer dikabarkan akan berkostum Arema FC. Namun gagal karena ia masih ingin membela PSM Makassar.

Di Arema FC sendiri, kini masih ada nama Dendi Santoso yang menjadi pemain penting di posisi gelandang sayap. Namun jika benar kedatangan Zulham Zamrun ke Kandang Singa tentu bukan kedua pemain tersebut bersaing merebutkan posisi, malah bisa jadi keduanya akan berkolaborasi menjadi satu kesatuan di dalam starting eleven.

Menyinggung kabar tentang Zulham Zamrun, asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengaku ia tidak tahu akan hal tersebut. "Kalau untuk Zulham saya tidak tahu," ucapnya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami fokus dulu ke asing mas. Alhamdulillah (pemain) lokal hampir 90 persen bertahan di Arema. Jadi tidak khawatir," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kuncoro mengatakan bahwa saat ini timnya akan merekrut pemain yang dibutuhkan, atau posisi yang ditinggalkan oleh pemain lama.

"Kalau untuk pemain lokal kami nanti ambil sesuai posisi yang diperlukan saja, seperti posisi yang ditinggalkan salah satu pemain Arema," tandasnya.

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaZulham ZamrunKuncoro

Berita Lainnya

Berita

Terbaru