Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Bagas Adi Nugroho Akan Tinggalkan Singo Edan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

21 - Dec - 2018, 18:06

Bagas Adi Nugroho (instagram)
Bagas Adi Nugroho (instagram)

MALANGTIMES - Stopper muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho yang awalnya dikabarkan akan tetap berseragam Singo Edan, namun dari kabar yang berhembus akan berlabuh ke tim lain untuk musim kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Teka-teki kemana langkah pemain Arema FC satu persatu mulai terkuak. Mulai dari yang bertahan hingga yang awalnya menetap akhirnya hengkang.

Salah satunya yakni Bagas Adi Nugroho, yang sebelumnya memang santer dikabarkan akan hengkang dan ingin mengembara di klub lain yang memberinya banyak menit bermain. Namun Arema FC berhasil membujuk agar tetap di Malang.

Memang, menurut manajemen Arema FC sudah deal secara lisan, hanya ia tinggal menunggu kedatangannya ke Malang untuk tanda tangan kontrak.

Kepada MalangTIMES, Bagas Adi Nugroho mengaku bahwa ia masih tidak ingin memikirkan untuk kompetisi musim 2019, karena saat ini ia masih liburan bersama keluarganya. "Masih ingin liburan dulu sama keluarga," ucapnya singkat.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Saat disinggung bagaimana dengan tawaran berseragam Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2019 mendatang, Bagas justru menjawab tidak tahu. "Belum tahu mas," katanya sambil tersenyum.

Namun dari sumber terpercaya yang didapatkan MalangTIMES, Bagas Adi Nugroho akan hengkang ke klub lain untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Karena ia ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Sepertinya Bagas akan keluar (dari Arema), tapi tidak tahu kemana," ujarnya. Sebelumnya, Arema FC harus kehilangan Purwaka Yudhi yang dikabarkan akan segera bergabung dengan PSIS Semarang dan Israel Wamiau yang tidak diperpanjang kontrak. Praktis, jika Bagas Adi Nugroho benar-benar hengkang, Singo Edan akan menyisakan Hamka Hamzah dan Arthur Cunha di lini belakang. 
 


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Bagas-Adi-Nugroho


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus