Bagas Adi Nugroho (instagram)

Bagas Adi Nugroho (instagram)



MALANGTIMES - Stopper muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho yang awalnya dikabarkan akan tetap berseragam Singo Edan, namun dari kabar yang berhembus akan berlabuh ke tim lain untuk musim kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Teka-teki kemana langkah pemain Arema FC satu persatu mulai terkuak. Mulai dari yang bertahan hingga yang awalnya menetap akhirnya hengkang.

Salah satunya yakni Bagas Adi Nugroho, yang sebelumnya memang santer dikabarkan akan hengkang dan ingin mengembara di klub lain yang memberinya banyak menit bermain. Namun Arema FC berhasil membujuk agar tetap di Malang.

Memang, menurut manajemen Arema FC sudah deal secara lisan, hanya ia tinggal menunggu kedatangannya ke Malang untuk tanda tangan kontrak.

Kepada MalangTIMES, Bagas Adi Nugroho mengaku bahwa ia masih tidak ingin memikirkan untuk kompetisi musim 2019, karena saat ini ia masih liburan bersama keluarganya. "Masih ingin liburan dulu sama keluarga," ucapnya singkat.

Saat disinggung bagaimana dengan tawaran berseragam Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2019 mendatang, Bagas justru menjawab tidak tahu. "Belum tahu mas," katanya sambil tersenyum.

Namun dari sumber terpercaya yang didapatkan MalangTIMES, Bagas Adi Nugroho akan hengkang ke klub lain untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Karena ia ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Sepertinya Bagas akan keluar (dari Arema), tapi tidak tahu kemana," ujarnya. Sebelumnya, Arema FC harus kehilangan Purwaka Yudhi yang dikabarkan akan segera bergabung dengan PSIS Semarang dan Israel Wamiau yang tidak diperpanjang kontrak. Praktis, jika Bagas Adi Nugroho benar-benar hengkang, Singo Edan akan menyisakan Hamka Hamzah dan Arthur Cunha di lini belakang. 
 

End of content

No more pages to load