Tetap Casual, Yuk Contek Mix Match Blazer ala Runner Up Matos Look of the Year 2018

Dec 18, 2018 16:56
Runner Up Matos Look of The Year bernama Savira Trisna Fitriani
Runner Up Matos Look of The Year bernama Savira Trisna Fitriani

MALANGTIMES - Runner Up Matos Look of The Year bernama Savira Trisna Fitriani ini ternyata begitu menggandrungi blazer. Perempuan yang akrab dipanggil Vira ini memadukan blazer berbagai warna dengan celana dan inner polos.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Seperti yang kita ketahui, blazer memang identik dengan gaya formal. Namun, seiring berkembangnya dunia fashion, blazer bisa kamu gunakan dalam segala situasi asal tahu cara mix and match yang tepat. Seperti halnya Vira yang percaya diri menggunakan blazer.

Vira sendiri menyatakan bahwa ia memang mengikuti tren fashion. Akan tetapi, ia menekankan bahwa setiap orang sebaiknya memiliki gayanya masing-masing meski ada tren.

"Aku fashion itu mengikuti apa yang sedang tren sekarang. Tapi baiknya bagaimana setiap orang itu bisa punya fashionnya masing-masing meskipun ada tren. Bisa jadi dari segi kenyamanan, atau dari segi warna apa yang dia suka, atau style apa," paparnya

Nah, Vira ternyata style Vira adalah bold casual. Untuk warna, Vira mengaku lebih menyukai warna-warna yang netral dan senada. Ia sendiri mengaku jarang bermain dengan motif.

"Aku motif memang belum terlalu suka. Lebih ke monokrom dan casual monokrom," ujar perempuan yang berkiblat pada Anggun untuk role model fashionnya ini.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Sedangkan, untuk item fashion, Vira mengaku memang menggemari blazer. Ia bisa padukan blazer dengan apa saja, mulai dari dress, turtleneck, jeans, dan lain-lain. Dengan tambahan blazer ini, outfitnya bisa digunakan di berbagai occasion, dari formal maupun nonformal.

1. Dalam acara formal, seperti pesta, kamu bisa memadukan blazer dengan dressmu. Seperti halnya Vira yang memadukan blazer coklat dengan dress hitam polos.

2. Untuk work outfit dan ketika cuaca sedang dingin, kamu bisa mencontek gaya Vira yang memadukan blazer hitam dengan turtleneck. Tentunya kamu tetap akan hangat dan bergaya formal.

3. Untuk tampilan yang lebih santai dan tidak terlalu formal, kamu bisa memadukan jeans dengan blazer. We all agree kalau celana jeans selalu bisa membuat penampilan terlihat lebih casual tanpa membuat tampilan kita less fashionable.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Mix Match BlazerRunner Up Matos Look of The YearSavira Trisna Fitrianifashion malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru