Prestasi Bagus, Arema FC Naikkan Kontrak Tiga Pemain Muda

Dec 16, 2018 20:35
Jayus Hariono (kanan), salah satu pemain muda yang nilai kontraknya naik (instagram)
Jayus Hariono (kanan), salah satu pemain muda yang nilai kontraknya naik (instagram)

MALANGTIMES - Masih muda dan bermain bagus pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu, tiga penggawa Arema FC mendapatkan nilai kontrak yang lebih untuk musim 2019 mendatang.

Manajemen Arema FC tidak menutup mata untuk pemain yang memiliki rapor cukup bagus di musim 2018 lalu. Hal tersebut dilakukan dengan cara menaikkan nilai kontrak dari musim sebelumnya.

Namun, Ruddy Widodo (Manager Arema FC) mengaku beberapa pemain memang nilai kontraknya meningkat, apalagi untuk pemain muda yang sering mendapat kesempatan.

"Pertimbangannya adalah kami naikkan nilai kontrak mereka karena prestasi, yang dulunya menit bermainnya hanya sedikit, kemudian bertambah, dan bahkan menjadi pilihan utama di tim, kami tidak menutup mata akan hal itu, makanya kami berikan kenaikan nilai kontrak," ujar Ruddy Widodo. Tiga pemain muda tersebut adalah Utam Rusdiana, Muhammad Rafli dan Jayus Hariono.

Khusus untuk Utam, negoisasi sempat berjalan alot karena ada sesi tawar menawar. Namun sang pemain akhirnya menyetujui karena masih ingin berseragam Arema FC.

Disinggung alasan mengapa menaikkan kontrak pemain tersebut, Ruddy mengaku manajemen kini akan objektif untuk prestasi pemain. Jika memang sang pemain banyak membantu tim, tentu tidak menutup kemungkinan nilai kontrak bertambah.

"Ya salah satunya karena prestasi, dan juga nilai kontrak mereka pada musim 2018 sangat kecil," tandasnya.

 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaNaikkan Kontrak Tiga Pemain Muda

Berita Lainnya

Berita

Terbaru