Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Puncak HUT Ke-123 BRI Kanwil Malang, Bertabur Kemeriahan

Penulis : Sahrul Hidayah - Editor : Lazuardi Firdaus

16 - Dec - 2018, 11:13

Pemimpin Wilayah BRI Malang Eko Wahyudi saat memberikan sambutan di BRIFFEST 2018, di Gedung Graha Cakrawala UM. (Wahyu Hidayatul Fitria/MALANGTIMES)
Pemimpin Wilayah BRI Malang Eko Wahyudi saat memberikan sambutan di BRIFFEST 2018, di Gedung Graha Cakrawala UM. (Wahyu Hidayatul Fitria/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Kemeriahan puncak peringatan HUT Ke-123 BRI Kanwil Malang terasa di Gedung Graha Cakrawala UM, Minggu (16/12) pagi. Betapa tidak, dalam kegiatan bertajuk BRIFFEST 2018 ini ratusan peserta berasal dari keluarga besar BRI turut larut dalam rangkaian acara yang dibuka langsung Pimpinan Wilayah BRI Malang Eko Wahyudi. 

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Mengambil tema 'Bring the Future Here' bank pelat merah ini menasbihkan diri sebagai instansi yang selalu siap menghadapi tantangan masa depan. Baik siap di bidang SDM maupun teknologi.

Kegiatan yang digeber sejak pukul 06.00 ini diawali dengan fun walk mengitari lingkungan kampus UM. "Hari ini kami bersama-sama seluruh elemen yang ada di BRI Wilayah Malang bersyukur atas usia yang terus bertambah. Semoga kesolidan di antara kami semakin terjaga," kata Eko Wahyudi.

Dalam kegiatan ini, ada puluhan doorprize untuk peserta dan 4 unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Selain fun walk, di venue acara panitia juga menggelar kidz zone. "Semua keluarga karyawan hadir membaur di tempat ini. Kami ingin kedekatan di antara keluarga karyawan juga terjalin," ungkapnya.

Kontestan Band dari BRI Martadinata

Apresiasi tinggi juga diberikan Eko Wahyudi kepada panitia penyelenggara. Mulai dari kegiatan perlombaan yang diikuti semua karyawan sampai pada puncaknya. Ada 13 bidang lomba yang diselenggarakan sejak awal. Seperti band, badminton, dan lomba foto.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

Tak hanya itu, ratusan peserta juga dihibur talent artis nasional. Sebut saja The Virgin, Rena KDI, dan Sarah. "Semoga dengan peringatan HUT Ke-123 ini ke depan BRI menjadi perusahaan yang terus membaik dalam semua lini. Dan terus berkembang menjadi perusahaan terbaik serta memberikan sumbangsih bagi masyarakat dan negara tentunya," pungkas dia.

 


Topik

Ekonomi HUT-Ke-123-BRI-Kanwil-Malang Gedung-Graha-Cakrawala-UM hut-bri


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sahrul Hidayah

Editor

Lazuardi Firdaus